Deddy Corbuzier Hadiahi Mobil SUV untuk dr Gunawan

Tim detikcom - detikOto
Senin, 23 Agu 2021 20:34 WIB
deddy corbuzier cerita soal hilang keperjakaan pertama kali.
Deddy Corbuzier Foto: YouTube
Jakarta -

Deddy Corbuzier memberikan satu unit mobil berjenis SUV kepada dr Gunawan. Salah satu hal yang mendorong karena sosok dr Gunawan telah menebarkan kebaikan dan menginspirasinya.

Momen pemberian mobil terlihat dalam podcast di akun YouTube-nya, Deddy Corbuzier mengajak dr Gunawan keluar dari ruangan.

Sebuah mobil SUV berwarna putih yang parkir di luar ternyata sudah dipersiapkan untuk dr Gunawan. Sang dokter pun terlihat terharu menerima pemberian itu.

Disinyalir mobil tersebut adalah Toyota Fortuner TRD. Terlihat dari stiker TRD Sportivo yang menempel pada kedua sisi, dan pintu belakang. Tampilan pembeda juga terlihat dari penggunaan grille sporty dengan garis sedikit garis merah di atasnya.

Seperti diketahui PT Toyota Astra Motor (TAM) kini sudah mengganti model TRD dengan GR Sport. Saat ini mobil dengan emblem sporty tersebut dijual dengan harga Rp 544,2 juta (2.4 VRZ A/T Diesel) dan Rp 605,1 juta (2.7 SRZ A/T Bensin).

New Kijang Innova dan New Fortuner Fortuner TRD Sportivo Foto: Dok. TAM

Sedikit mengulas mesinnya, untuk varian 2.4 Diesel bisa menyemburkan tenaga 149,6 PS dan torsinya 400 Nm. Sementara 2.700 cc bensin bisa memuntahkan tenaga 163 PS.

dr Gunawan sosok inspiratif bagi Deddy Corbuzier

Saat kondisi kesehatannya drop, Deddy Corbuzier mengaku ditolong oleh dr Gunawan. Sosok tersebut kebetulan sudah lama menginspirasi Deddy Corbuzier.

Tak hanya mobil, Deddy Corbuzier tergerak untuk memberikan uang sekoper ke dr Gunawan. Uang itu disebut dari seseorang dari IPB.

"Jadi kita dari IPB from the person behind it, kita mau kasih apresiasi ke dokter karena you're amazing. Apresiasi ini supaya dokter bisa membantu orang lain," ucap Deddy Corbuzier sembari memberikan koper putih berisikan uang cash yang tidak diketahui jumlahnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menyebut pertama kali terpapar karena merawat keluarganya yang juga terinfeksi COVID-19.

"Saya sakit kena COVID-19. Saya ngurus keluarga yang pada saat itu keluarga hampir semua kena COVID-19," kata Deddy Corbuzier.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Perjuangan Deddy Corbuzier Lawan Covid-19 dan Badai Sitokin"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)