Ini Spesifikasi Mobil Baru Ucok Baba Hadiah dari Raffi Ahmad

Tim detikcom - detikOto
Senin, 23 Agu 2021 16:45 WIB
Ucok Baba Nyetir
Ucok Baba Foto: Youtube/Ucok Baba official
Jakarta -

Ucok Baba mendapatkan mobil baru dari Raffi Ahmad. Mobil ini bergaya SUV Compact berkapasitas 5-penumpang. Seperti apa spesifikasinya?

Tapi sebelum masuk terkait model mobil yang diberikan Raffi Ahmad. Alasan artis yang dijuluki sebagai Sultan Andara memberikan mobil kepada Ucok Baba ini sebagai bentuk penghargaan.

"Intinya menghargai Ucok Baba bisa kerja keras dengan fisik yang kurang sempurna," kata Ucok Baba soal alasan Raffi Ahmad membelikannya sebuah unit mobil seperti dikutip detikHot saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video di akun instagramnya, Ucok Baba bersama dengan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad.

"Kami dari keluarga Ucok Baba banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada Bro Raffi yang telah membelikan satu buah unit mobil. Kami benar-benar terharu sekali atas pemberianmu Bro," ucap Ucok Baba.

"Terima kasih ya Om Raffi semoga mobilnya bermanfaat untuk keluarga Bapak keluarga kita juga, semoga rezekinya lancar ya Om," sambung anak Ucok Baba.

Well mobil apa yang dibelikan Raffi Ahmad? terlihat dalam buritan pada foto yang diunggah Raffi Ahmad merupakan Honda HR-V, sebuah mobil SUV Compact.

"Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah Datang !!!! 😁🚘 Alhamdulillah," tulis Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]



Honda HR-V dijual dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 dan 1.8. Terlihat dalam video yang dibagikan Rans Entertainment, saat Raffi Ahmad, Ucok Baba beserta anaknya menjajal mobil tersebut belum dilengkapi panoramic sunroof. Disinyalir mobil tersebut merupakan tipe HR-V 1.5.

Melirik dapur spesifikasi mobil ini dibekali mesin 1.5 L SOHC i-VTEC Engine yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m (145 Nm) pada 4.600 rpm. Bicara soal harga, mobil tersebut memiliki rentang harga Rp 291,2 hingga Rp 341,1 juta.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kafenya Jadi Korban Pemalakan Preman, Ucok Baba Tak Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)