Selamat! Valentino Rossi Bakal Jadi Bapak, Pacarnya Hamil

Tim Detikcom - detikOto
Kamis, 19 Agu 2021 07:06 WIB
Kemesraan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello di pinggir lintasan saat balapan di Gulf 12 Hours, Bahrain, Januari 2020.
Valentino Rossi dan Francesca mengumumkan kalau mereka akan memiliki anak perempuan (Instagram)
Jakarta -

Kabar menggembirakan datang dari pasangan kekasih Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. Mereka kini tengah menantikan kelahiran anak pertama setelah Francesca dinyatakan positif hamil.

Kabar gembira kehamilan Francesca diumumkan oleh pasangan tersebut lewat akun pribadi mereka masing-masing. Rossi dan Francesca memposting foto yang sama.

Pada foto yang mereka pamerkan, terlihat Rossi berperang sebagai dokter yang tengah memeriksa perut kekasihnya menggunakan stetoskop. Raut wajah gembira terlihat di wajah Francesca, pun begitu dengan The Doctor.

"Setelah melakukan pemeriksaan dengan seksama, kami bisa kabarkan ke Anda semua kalau Francesca hamil!," tulis Rossi pada caption foto tersebut.

"Kami menantikan anak perempuan," lanjut Rossi.

Kabar kehamilan Francesca terjadi tak sampai dua pekan setelah Rossi memutuskan akan pensiun di akhir musim ini. Setelah beragam speskulasi dan rumor, The Doctor memilih untuk menyudahi karier balapnya yang sangat gemilang.

Francesca saat ini berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai model. Dia sebelumnya sempat menekuni profesi sebagai model profesional khusus pakaian dalam.

Selain itu, Francesca sebelumnya juga sempat merasakan bekerja sebagai grid girl di ajang MotoGP.

Kedua pasangan ini sudah menjalin hubungan cinta sejak 2018. Dibanding beberapa pacar Rossi sebelumnya, hubungan mereka terbilang awet.

Francesca kerap muncul di sirkuit untuk memberi dukungan untuk kekasihnya. Pada banyak kesempatan mereka memamerkan foto kemesraan di media sosial.

Selamat, Vale dan Francesca!

Lihat juga video 'Ekspresi Terkejut Rossi Saat Tahu Tiba-tiba Ada di Jalur Podium':

[Gambas:Video 20detik]



(din/din)