Atta Halilintar Bawa Mobil Impian Aurel, Harganya Rp 9 M

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 03 Feb 2021 17:43 WIB
Mobil mewah Aurel dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel di dalam Mercedes-Benz G63 Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar berusaha mewujudkan mobil impian Aurel Hermansyah. Tak tanggung-tanggung, kendaraan impian anak dari Anang Hermansyah itu mobil kekar Mercedes-Benz G63.

Dalam akun YouTube Atta Halilintar dikatakan ia meminjam mobil tersebut dari dealer mobil mewah TDA Luxury Toys. Terlihat Atta meminjam satu unit Mercedes-Benz G63 Edition 1.

Presiden Direktur TDA Luxury Toys, Welly Tjandra bilang harga baru mobil tersebut mencapai Rp 8,5 miliar - 9 miliar, sementara harga bekasnya Rp 7,2 miliar.

Usai diantarkan ke rumahnya, Atta langsung menggunakan mobil tersebut untuk menjemput Aurel, demi memberi kejutan pada kekasihnya itu. Aurel pun terkejut saat Atta membawa mobil tersebut.

"Keren banget ya Allah, parah mobil impian aku banget," kata Aurel.

Aurel juga mengatakan bahwa ia ingin memiliki mobil Mercy G63.

"Kan kata kamu yang penting cuma pengen naik doang," saut Atta Halilintar.

[Gambas:Youtube]



Atta juga menjelaskan Aurel meracuni Atta Halilintar untuk membeli mobil Mercedes-Benz G63.

"Tiap hari dikirim lewat DM foto mobilnya sama Nur (Aurel), bayangin, ampun banget," tegas Atta.

Sekilas tentang Mercedes-Benz G63, ini merupakan mobil yang umumnya digunakan para sultan dengan spesifikasi mumpuni.

Mobil ini mempertahankan mesin V8 biturbo 4.0 liter dengan torsi 627lbf-ft. Dengan tenaga yang mencapai 577 HP, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum 240 kmh dan berakselerasi dari 0-100 kmh dalam waktu 4,4 detik.

Kinerja AMG 4MATIC all-wheel drive mendistribusikan torsi bias-belakang dengan pembagian depan dan belakang 40 hingga 60 persen daripada model sebelumnya pada 50:50. Dengan alokasi tersebut mobil bongsor ini mampu bergerak lincah dan meningkatkan traksi saat berakselerasi.

Untuk kemampuan off road, peredam goncangan disokong oleh AMG Ride Control-Dynamic Select yang bisa disesuaikan oleh pengemudi. Pengemudi bisa memilih mode Comfort, Sport, atau Sport yang bisa disesuaikan sendiri berdasarkan medan yang ingin ditempuh.

Pada sisi eksterior mobil yang ditumpangi Atta Halilintar dan Aurel ini ditutup dengan dominasi hitam matte dengan beberapa aksen merah pada penutup spion sekeliling pinggiran. Mercedes-Benz G63 AMG menggunakan pelek 22 inci berwarna hitam matte dengan tepi pelek berwarna merah. Tampilan luar juga dilengkapi dengan grill Panamericana dan knalpot samping di bawah skid.

Kombinasi warna hitam dan merah juga diaplikasikan pada kabin. Aksen merah ditemui di berbagai lapisan interior mulai kursi yang dijahit warna merah, trim serat karbon, benang jahitan pada dasbor, konsol tengah dan panel pintu.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)