Minggu, 09 Agu 2020 10:45 WIB

Masya Allah, Ini Respons Putra Mahkota Dubai saat Mobilnya Jadi Sarang Burung

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil putra mahkota Dubai yang dijadikan sarang burung Mobil putra mahkota Dubai yang dijadikan sarang burung. Foto: Autoevolution
Jakarta -

Kotoran burung menjadi salah satu musuh dari cat mobil, kebanyakan pemilik mobil merawat kendaraannya dan sebisa mungkin menghindari jadi sasaran tembak tahi burung. Tapi lain halnya dengan Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, mobil SUV mewah Mercedes-Benz G63 miliknya dibiarkan jadi tempat sarang burung merpati.

Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (8/8) Sheikh Hamdan mengunggah kondisi mobil Mercedes-Benz G36 miliknya yang terparkir di luar rumah. Tak disangka mobil mewah itu telah menjadi rumah bagi seekor merpati yang telah membangun sarang di kap mesin.

Alih-alih mengusirnya, Fazza -sapaan akrab Sheikh Hamdan- malah membangun tenda di atas mobill agar tidak terkena sinar matahari atau derasnya hujan. Tak hanya itu, ia juga memasang garis pembatas agar tidak ada manusia yang mendekati mobil tersebut.

Diduga mobil tersebut juga jarang digunakan lantaran banyak lapisan debu yang menempel di atas bonet Mercedes-Benz G36. Terlepas dari hal itu, kotoran burung yang sudah terlalu lama membekas pada cat dan berkerak, tentu akan jauh lebih susah dibersihkan dan bisa merusak struktur cat mobil itu sendiri.

Di sisi lain, Sheikh Hamdan juga dikenal sebagai penyayang binatang. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang upload di instagram, mulai dari unta, kuda, hingga jerapah. Fazza juga suka sedikit narsis di Instagram. beberapa postingan narsisnya saat bermain bersama elang. Usut punya usut, para pangeran Dubai memelihara elang dari zaman dulu yang harga perawatannya bukan main.



Simak Video "The New GLS, SUV Mercedes Setingkat S-Class"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com