Mobil Dinas Walikota Semarang Bisa Dipinjam Buat Kawinan, Gratis!

Ridwan Arifin - detikOto
Kamis, 06 Agu 2020 08:19 WIB
Mobil dinas Wali Kota Semarang Toyota Camry
Foto: Instagram @Hendrarprihadi/Mobil dinas Wali Kota Semarang Toyota Camry
Jakarta -

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberi kesempatan bagi warganya untuk bisa duduk di dalam mobil dinas sedan Toyota Camry. Tapi kebahagiaan itu hanya untuk sepasang pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan di akhir pekan.

Momen kebahagiaan sepasang pengantin yang sudah menjajal mobil dinas pelat merah H 1 A itu juga diunggah melalui akun sosial media Hendrar Prihadi.

"Selamat Berbahagia Satria & Farfisa

Alhamdulillah hari ini bisa melangsungkan pernikahan diantar Mobil Dinas H 1 A

untuk yang ingin pakai mobil dinas saya untuk pernikahan seperti Satria & Farfisa," tulis judul foto tersebut seperti dilihat detikcom, Rabu (5/8/2020).

[Gambas:Instagram]

Hingga kini, postingan tersebut telah mendapat likes dari 26.891 pengguna media sosial instagram.

Hendar mengatakan bagi pengantin yang sudah mendapat kesempatan duduk di dalam sedan Camry itu tidak hanya mendapatkan mobil. Ia menyebut juga menyiapkan sopir dan bensin secara cuma-cuma.

Tertarik menjajalnya? Sedan Toyota Camry berpelat merah ini hanya boleh dipinjam bagi warga Semarang yang melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu atau Minggu.

Hendar pun menyebut ada sejumlah mekanisme yang mesti ditempuh untuk menggunakan mobil dinas tersebut yakni dengan mengirim surat permohonan ke Wali Kota Semarang menghubungi bagian rumah tangga.

[Gambas:Instagram]



"cukup berkirim surat peminjaman ke kantor saya di Jalan Pemuda, gratisss tisss tisss sakabehane (( tidak termasuk calonnya ))," tambah dia.

Mobil dinas yang bisa dipakai warga ini sebelumnya juga dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan. Untuk diketahui mobil dinas Hengky Kurniawan saat itu adalah Toyota Fortuner.



Simak Video "Kena Corona, Walkot Semarang Ternyata Sempat Diswab 3x Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)