Rabu, 29 Jul 2020 14:38 WIB

Gaya Rambut Pirang Pasha Disorot, Bagaimana Isi Garasinya?

Tim detikcom - detikOto
Penampilan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu berseragam PNS-rambut pirang. Foto: Penampilan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' berseragam PNS-rambut pirang. (Dok Instagram Pasha Ungu)
Jakarta -

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab dikenal Pasha 'Ungu' kembali menyedot perhatian. Gaya rambutnya terbilang nyentrik sebagai pejabat. Mulai dari dikucir, dan kini ia tampil dengan rambut dicat pirang.

Itu dari segi penampilan. Bagaimana dengan selera otomotif pria berusia 40 tahun ini ya?

Pasha sudah mendaftarkan harta kekayaannya sebagai Wakil Wali kota Palu ke KPK dan tercatat di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Bila mengulik datanya, isi garasi Pasha mulai dari roda dua hingga roda empat.

LHKPN itu disampaikan pada 29 April 2020. Pasha tercatat memiliki total kekayaan sebesar Rp 11.346.596.518 (Rp 11,3 miliar). Sedangkan untuk alat transportasi dan mesin nilainya mencapai Rp 2.640.000.000 (Rp 2,64 miliar) yang terbagi atas 4 mobil dan 3 sepeda motor. Semuanya terdaftar atas hasil sendiri.

Mobil pertama Pasha ialah Multi Purpose Vehicles. Mulai dari kelas premium Toyota Alphard lansiran tahun 2013 dengan nilai Rp 300 juta. Lalu, Sienta 1.5 tahun 2016 dengan taksiran Rp 269 juta.

Selain MPV, Pasha juga terdaftar memiliki mobil sport asal Prancis, yakni Peugeot RCZ tahun 2013 yang ditaksir Rp 650 juta. Mobil mewah lain yang dimiliki Pasha ialah jenis Sport Utility Vehicles (SUV) Jeep Wrangler lansiran tahun 2014 senilai Rp 750 juta.

Untuk koleksi motornya, Pasha tercatat punya sepeda motor skuter matic Honda Vario tahun 2013 senilai Rp 13 juta, dan Yamaha Mio tahun 2019 seharga Rp 8 juta. Oiya, Pasha juga tercatat memiliki satu unit motor gede (moge) Harley-Davidson tahun 2013 dengan nilai Rp 150 juta. Tidak diketahui, jenis Harley-Davidson apa yang dimiliki Pasha.

Untuk urusan sepeda motor, Harley-Davidson menjadi salah satu tunggangan yang beberapa kali ia posting melalui akun instagramnya, yakni Harley-Davidson Road Glide.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya gaya rambut Pasha itu terlihat di akun Instagramnya, @pashaungu_vm, pada Senin (27/7/2020). Pasha yang memakai seragam PNS itu sedang menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat-sahabat saya anggota DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur Bapak Johan.. Bapak Syuaib.. Bapak Ma'ruf dan staf Bapak Adi.. semoga betah di palu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian Palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah, aminn," tulis Pasha seperti dilihat detikcom, Selasa (28/7/2020).



Simak Video "Gaya Rambut Kontroversial Pasha: Dulu Dikuncir, Kini Dicat"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com