Selasa, 09 Jul 2019 21:02 WIB

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Kesengsem Outlander PHEV

Rizki Pratama - detikOto
Mitsubishi Outlander PHEV Foto: M Luthfi Andika Mitsubishi Outlander PHEV Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama kalinya di Indonesia. Mobil ramah lingkungan ini pun disambut baik oleh pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang dikenal aktif dalam perlindungan lingkungan.

"Pertama lihat saya bilang sangat elegan dan bagus banget dan begitu tahu ramah lingkungan jadi nilai plus buat saya karena istri saya peduli lingkungan," kata Dimas dalam peluncuran resmi Outlander PHEV di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).



Nadine pun menyambut pernyataan suami yang mengerti dirinya. Menurutnya mobil yang ramah lingkungan menjadi kebutuhan Indonesia saat ini.

"Saya senang banget karena memang ini yang dibutuhkan untuk Indonesia dengan ini paling tidak bisa memberikan sedikit kepedulian dan ini salah satu solusi yang bisa kita lakukan untuk lingkungan," papar Nadine.

Mitsubishi Outlander PHEVMitsubishi Outlander PHEV Foto: M Luthfi Andika


Nadine cukup senang selain mobil ramah lingkungan tanpa polusi udara, polusi suara pun juga berkurang karena kesenyapan mobil bertenaga listrik.

nadine Chandrawinata dan Dimas Anggaranadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Foto: Rizki Pratama/detikOto


"Rasanya ngga bersalah pakai kendaraan tanpa lingkungan. Interiornya lega dan nyaman, suara juga tenang, jadi satu paket lah," lanjutnya.



Produk baru Mitsubishi ini diharapkan Dimas dapat menjadi pelopor kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

"Harapannya mobil ini bisa jadi pioner dan bisa digunakan masyarakat Indonesia karena bisa dibilang saat ini tingkat polusi tinggi dan banyak alam disekitar kita yang harus dijaga," tutupnya.



Tonton juga 'Samurai Listrik Mitsubishi':

[Gambas:Video 20detik]

(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com