Selasa, 09 Jul 2019 20:44 WIB

Mitsubishi Eclipse dan Outlander PHEV Mejeng di GIIAS 2019

Luthfi Anshori - detikOto
Outlander PHEV Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - Setelah memperkenalkan generasi baru Triton, hari ini (9/7/2019) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua model baru lagi, yakni New Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

New Outlander PHEV merupakan produk global yang sudah diperkenalkan sejak 2013 dan sudah dipasarkan lebih dari 50 negara. Mobil ini hadir dengan teknologi plug-in hybrid dipadukan mesin bensin 2,4 liter.

Outlander PHEVOutlander PHEV Foto: Rizki Pratama/detikOto


Sementara Eclipse Cross diperkenalkan sejak 2017 pada ajang Geneva Motor Show. Model ini berjenis crossover dan nama Eclipse berasal dari model coupe khusus MMC yang dijual di AS sejak 1989.

Mitsubishi EclipseMitsubishi Eclipse Foto: Rizki Pratama/detikOto


"Indonesia merupakan pasar otomotif yang potensial. Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu, kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja, namun kami ingin berkontribusi lebih dengan menghasilkan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia," bilang Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

New Outlander PHEV dan Eclipse Cross, termasuk New Triton bakal menjadi deretan mobil baru Mitsubishi yang akan dipajang di Pameran GIIAS 2019, 18-28 Juli nanti.

Simak Video "Review Mitsubishi Eclipse Cross: SUV yang Punya Fitur Cruise Control"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com