Senin, 24 Jun 2019 10:48 WIB

Deretan Mobil Fernando Torres 'El Nino' yang Gantung Sepatu

Dina Rayanti - detikOto
Fernando Torres. Foto: REUTERS/Issei Kato Fernando Torres. Foto: REUTERS/Issei Kato
Jakarta - Fernando Torres memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Pengumuman itu diutarakan Torres beberapa hari lalu dengan alasan kondisi fisik yang mulai menurun. Torres sendiri telah berlalu-lalang membela beberapa klub di Benua Eropa.

Perjalanan Torres dimulai dari Atletico Madrid kemudian beralih ke Liga Inggris dengan masuk ke Liverpool dan Chelsea. Hingga akhirnya Torres harus mengakhiri kariernya saat bermain di Liga Jepang. Selama masa-masa itulah Torres juga diketahui mengoleksi deretan mobil yang cukup bikin ngiler.


Melansir Soccer Laduma, Senin (24/6/2019) di usianya yang menginjak 35 tahun 'El Nino' julukan bagi Torres memiliki Ferrari FF dalam garasi rumahnya. Mobil berlogo kuda jingkrak asal Italia itu bukanlah satu-satunya supercar mahal milik Torres. Selain Ferrari Torres juga memiliki super car asal Inggris Aston Martin DBS.

Mobil favorit para pesepakbola di Eropa juga dimiliki oleh Torres. Seperti diketahui banyak pesepakbola yang merumput di Benua Biru setidaknya mempunyai SUV asal Jerman Audi Q7 untuk digunakan sebagai tunggangannya sehari-hari.


Audi Q7 bukanlah satu-satunya mobil berlogo empat cincin yang dimiliki Torres. Tercatat adik Q7 yakni Q5 juga dimilikinya.

Si mungil Mini Cooper juga masuk dalam daftar tunggangan sang 'El Nino'. Terakhir Mercedes-Benz M Class diperoleh Torres selama karirnya di dunia sepakbola. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com