Selasa, 28 Agu 2018 16:36 WIB

Kevin Sanjaya, Si Peraih Emas Asian Games Penyuka Mobil 'Cowok'

Dina Rayanti - detikOto
Ford Mustang GT 5.0 milik Kevin Sanjaya. Foto: Screenshot Instagram Kevin Sanjaya Ford Mustang GT 5.0 milik Kevin Sanjaya. Foto: Screenshot Instagram Kevin Sanjaya
Jakarta - Pilihan mobil memang berbeda-beda tergantung dari selera masing-masing. Ada yang suka mobil berukuran besar, mobil kecil, atau seperti pemain bulutangkis ganda putra Tanah Air Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan mobil sportnya?

Kevin yang baru meraih medali emas badminton ganda putra itu mengaku lebih menyukai mobil dengan gaya maskulin seperti Ford Mustang GT 5.0 untuk menemani kegiatannya sehari-hari.


"Saya suka mobil yang kelihatannya cowok, muscle car, ccnya gede. Jadi saya beli ini," ujar Kevin yang dikutip detikOto dari situs PB Djarum.

Kevin Sanjaya.Kevin Sanjaya. Foto: PB Djarum

"Sebenarnya saya suka semua (jenis mobil). Tapi pilih mobil ini (Ford Mustang) karena berkarakter dan tentunya karena saya juga suka," lanjut Kevin.

Mustang milik Kevin termasuk seri Mustang Ecoboost, dengan tipe mesin 2.3 L Ecoboost.


Mesin ini mampu menyemburkan 310 tenaga kuda di 5.500 rpm, dengan torsi mencapai 320 lb-ft di 4.250 rpm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi 6 percepatan. Untuk harganya ditaksir capai Rp 1,2 miliar.

Harga mobil semahal itu tentunya mungkin tidak terlalu berat bagi Kevin. Mengingat berbagai gelar juara disabet olehnya tentu membuat pundi-pundi Kevin banyak. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed