Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 04 Desember 2017, 17:25 WIB

John Cena Terancam Denda karena Jual Mobil

Dina Rayanti - detikOto
John Cena Terancam Denda karena Jual Mobil Foto: Getty Images
Los Angeles - Bukan hanya hobi gulat saja, pegulat John Cena juga diketahui gemar mengendarai mobil-mobil super. Baru-baru ini John Cena terlihat sedang menunggangi Ford GT terbaru.

Namun mobil baru Ford itu rupanya membawa masalah untuk Cena. Mobil tersebut dibuat dalam jumlah yang terbatas dan hanya orang-orang terpilih saja yang boleh menjajalnya, termasuk Cena salah satunya.



Cena terikat kontrak dengan Ford untuk memakai mobil tersebut selama dua tahun baru kemudian boleh menjualnya. Namun Ia justru dianggap melanggar kontrak tersebut.

Diberitakan Motor1 melansir WXYZ TV, Senin (4/12/2017), Ford melayangkan gugatan kepada Cena karena menjual mobil dengan mengambil untung banyak dan penjualan tidak sah sehingga membuat Ford mengalami kerugian.

Cena sendiri dilaporkan telah meminta maaf dan akan segera bertemu dengan pihak Ford untuk menyelesaikan kasus ini. Tetapi Cena dianggap tidak kooperatif terkait hal ini.

Jika melihat video sebelumnya, Cena yang mengaku penggemar mobil-mobil kencang harusnya antusias dan bangga memiliki salah satu mobil Ford GT yang dibuat terbatas.

Dalam sebuah laporan, ia dikatakan membutuhkan uang untuk membayar segala kebutuhannya namun ia memanfaatkannya dengan menjual dengan harga yang lebih tinggi dari harga seharusnya. Ford meminta Cena untuk membayar denda sebesar US$ 500.000 atau setara dengan Rp 6,7 miliar terkait kasus itu.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +