Mobil Sport Christian Sugiono Sering Nganggur di Garasi

Ruly Kurniawan - detikOto
Minggu, 05 Nov 2017 16:21 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Hanif)
Jakarta - Menggemari mobil sport dari kecil, Chirstian Sugiono pada 2013 lalu akhirnya dapat membeli salah satu mobil impiannya, yakni Porsche Cayman. Namun hingga sekarang, dirinya mengaku bahwa mobil mungil racikan Jerman berkelir merah tersebut jarang ia gunakan. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan kesibukannya dan juga ia tidak mengikuti komunitas otomotif apa pun.

"Emang dari kecil tuh gue suka banget sama mobil sport dan akhirnya kemarin-kemarin kebeli juga Porsche. Mobilnya masih ada, tapi emang jarang dipakai saja. Paling kalau weekend atau touring aja baru digas," katanya kepada detikOto ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Soalnya gue juga tidak ikut komunitas jadinya lebih sering di garasi deh mobilnya," katanya lagi.

Christian mengaku memang Porsche yang ia beli bukan untuk kendaraan sehari-harinya melainkan untuk jalan-jalan dan touring bersama teman-temannya. Karena, meskipun tak ikut komunitas, ia memiliki perkumpulan yang sama-sama menggemari mobil sport.

"Emang dulu tuh dibeli untuk jalan-jalan bukan buat kendaraan sehari-hari jadinya jarang digunakan. Tapi emang kebetulan ada temen yang juga suka dan punya mobil sport. Jadi kalau misalkan schedule sedang kosong, ya kita nyetir bareng-bareng. Touring," paparnya.

"Touring kita juga nggak terlalu jauh sih paling ke Sentul, Bogor, Puncak bawah, dan sekitaran situ saja," tutup Christian.

(rgr/ddn)