Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 Juni 2016, 16:18 WIB

Tak Lolos dari Fase Grup, Zlatan Ibrahimovic Pulang Pakai Volvo V90

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tak Lolos dari Fase Grup, Zlatan Ibrahimovic Pulang Pakai Volvo V90 Foto: Pool (Carscoops)
Paris - Karier Zlatan Ibrahimovic di tim nasional Swedia berakhir di laga Swedia kontra Belgia ketika Swedia tak lolos dari fase grup setelah kalah dari Belgia 0-1. Dalam video yang diunggah Volvo, Ibrahimovic pulang menggunakan Volvo V90 bersama keluarganya.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (28/6/2016), ini merupakan video yang penuh emosional yang menggambarkan pamitnya Ibrahimovic kepada timnas Swedia. Dalam video tersebut, Ibra mampir ke Zlatan Court, sebuah lapangan sepak bola di Rosengard, Swedia. Di sana, Ibra meninggalkan kaus timnas lengkap dengan nama dan nomor punggungnya.

"Membuat film ini tentu saja penuh emosional, tapi waktu telah datang bagi saya untuk menanggalkan baju saya dan menyerahkannya ke generasi berikutnya. Bagi saya itu adalah tentang melihat ke depan, bukan ke belakang. Sebuah perjalanan baru akan dimulai, baik untuk saya maupun untuk Volvo," kata Ibra.

Dalam video ini, usai pertandingan Ibrahimovic menuju mobil Volvo V90 yang di sana sudah terdapat keluarganya. Salah satu anaknya bertanya kepada Ibra, mau ke mana mereka. Ibra menjawab, "Kita akan pulang." Selama perjalanan, Ibra dan keluarganya sempat melihat pendukung Swedia yang berjalan lemas, mungkin karena kecewa.

Volvo yang terlibat dalam pembuatan video ini mengaku bangga diberi kesempatan berbagi momen pribadi Ibra. Pabrikan asal Swedia itu menganggap, Ibra merupakan duta yang sangat kuat untuk Swedia di seluruh dunia.

"Dan dia telah menunjukkan bahwa Anda dapat terus bangga kepada nilai-nilai dan asal Anda," ucap Wakil Presiden Senior Volvo, Anders Gustafsson. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed