Rabu, 25 Mar 2015 12:47 WIB

Film

Aksi Keren Tom Cruise Ngebut dengan Motor dan Mobil BMW

- detikOto
Los Angeles - Film agen IMF, Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise akan kembali menampilkan kendaraan dari BMW. Terlihat Ethan Hawk ngebut dengan motor BMW dan ngedrift memakai mobil BMW M3.

Film 'Mission: Impossible-Rogue Nation' rencananya bakal tayang pada 31 Juli 2015.

Tidak tanggung-tanggung BMW Seri M dan motor BMW Motorrad S 1000 RR, siap ikut beraksi di dalamnya.

Menurut BMW, dipilihnya BMW M3 bukan tanpa alasan. Film penuh aksi ini sesuai dengan filosofi M Division, dengan desain yang dinamis. Dan ketangguhan BMW S 1000 RR juga dirasa tepat untuk bisa beraksi di film Mission Impossible.

"Kami sangat bangga bisa menjadi bagian film aksi terbaik," kata Member of the Board of Management for BMW AG, Sales and Marketing BMW, Ian Robertson.

"Dengan fitur Dynamic performance dan BMW Connected Drive, menjadi mobil terbaik untuk Ethan Hunt dan team. Dengan mengusung teknologi 'vehicles ground-breaking functions and cutting-edge technology', memastikan orang-orang terbaik yang mengendarainya. BMW M3 juga memiliki DNA motorsport dengan kepraktisan sehari-hari dalam konsep emosional yang kuat tidak seperti mobil lain," tambah Ian.

Di film Mission Impossible sebelumnya, yakni Ghost Protocol, mobil BMW yang jadi bintang adalah mobil listrik sport BMW i8.

Tom Cruise sebagai pemeran Ethan Hunt melakukan berbagai adegan berbahaya. Selain nyetir, dia juga bergelantungan di bagian sayap pesawat militer yang hendak lepas landas.





(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com