Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 20 Oktober 2017, 13:35 WIB

Pamor

Custom Yamaha WR250X Ini Hanya Ada 1 di Dunia

Royale Moto - detikOto
Custom Yamaha WR250X Ini Hanya Ada 1 di Dunia Custom Yamaha WR250X Ini Hanya Ada 1 di Dunia
Jakarta - Yamaha WR250X 2010 yang didatangkan langsung dari Jepang dalam bentuk trail, rupanya tidak cukup menawan bagi Royale Moto. Hasilnya tampilan cungkring motor trail 250 cc ini diubah dengan memiliki darah Supermoto, yang mampu menerjang panasnya aspal dan meninggalkan tanah merah yang biasa digaruk motor trail.

Untuk mewujudkan supermoto terbaik, berbagai perubahan pun dilakukan hampir disetiap sudut. Mulai dari menggunakan Custom Build Supermoto (One of One), Frame & Body milik Honda CRF450R, Exhaust Pipe alias knalpot menggunakan AKRAPOVIC Titanium.

Royale Moto pun mengubah tampilan agar menjadi Yamaha WR250X supermoto ter-kece, sudah pasti berbagai part terbaik juga diselipkan pada bodi supermoto ini. Headlight milik KTM, Fuel Tank Custom Aluminium Tank with Injection, Front Fender KTM SMR, handlebar dari Renthal CRF. Begitu juga dengan rear mud flap yang terbuat dari carbon fibre mud flap dan rear gear sprocket dan Vortex 47T, bersama dengan RK Chain, dan rear brake light dari DRC LED.

Selain perubahan abis-abisan pada bodi, menjadikan motor trail menjadi supermoto, sudah pasti perubahan kaki-kaki menjadi sangat penting untuk dilakukan. Hal ini juga sangat disadari Royale Moto, oleh sebab itu pemilihan part kaki-kaki juga menjadi penting.

Hasilnya perpaduan terbaik mulai dari suspension menggunakan milik Honda CRF450R (Front Upside down & Rear Shock). Sistem keamanan pun diubah dengan menggunakan brake Set Brembo KTM (Front & Rear), Front Disc Brake milik Motomaster 320mm Supermoto, Brake Hose dari Hel (front & rear). Serta TK Japan (3.50 - 4.25) yang dibalut dengan Avon Distanzia (120/70 - 150/60).

Bagaimana Otolovers, kerenkan Supermoto dari Royale Moto ini?

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh. (lth/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed