Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 27 Juli 2017, 17:48 WIB

Ototest

Setangguh Apa Performa Honda CR-V Turbo di Gunung Bromo?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 7
Setangguh Apa Performa Honda CR-V Turbo di Gunung Bromo? Foto: Rangga Rahadiansyah
Malang/Probolinggo/Surabaya - Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan all new Honda CR-V bermesin turbo. Kini, SUV andalan Honda itu ada yang ditawarkan dengan pilihan mesin 1.5 liter turbo selain pilihan mesin 2.0 liter naturally aspirated biasa.

Setelah diluncurkan, HPM mengajak detikOto dan beberapa media otomotif nasional untuk menguji Honda CR-V Turbo yang mampu menampung 7 orang penumpang ini. Tak tanggung-tanggung, Honda CR-V Turbo ini pun diuji di jalan raya biasa hingga jalanan ekstrem di kawasan Gunung Bromo.

Test drive kali ini diawali dari Kota Malang menuju Kota Batu, Gunung Bromo sampai ke Surabaya. Jalanan yang dilalui cukup beragam, kadang mulus, berliku-liku, tanjakan dan turunan tajam hingga medan berpasir di Gunung Bromo.

Infografis Honda CR-VInfografis Honda CR-V Foto: Mindra Purnomo


Oh ya, CR-V yang diuji detikOto selama perjalanan ini adalah CR-V 1.5 Turbo Prestige dengan menggendong mesin 1.5 liter turbo dan berkapasitas 7 orang penumpang. Selama perjalanan, detikOto merasakan menjadi pengemudi dan juga penumpang.

Bagaimana hasil pengujian Honda CR-V Turbo ini? Berikut detikOto ulas review dari kesan desain eksterior, interior, hingga hasil pengujiannya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed