Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Apr 2017, 10:05 WIB

Impresi Singkat Menjadi Penumpang di Mercy Bekas Raja Salman

Dina Rayanti - detikOto
Impresi Singkat Menjadi Penumpang di Mercy Bekas Raja Salman Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz Al Saut beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Bukan hanya rombongan yang dibawa, namun juga jumlah kendaraan yang disewa cukup fantastis mencapai ratusan.

detikOto berkesempatan untuk merasakan secara singkat mobil Mercedes-Benz E250 yang pernah membawa rombongan Raja Salman saat di Jakarta maupun Bali. Namun sayangnya detikOto tidak menyetir sendiri dan rute yang ditempuh hanya di sekitar Halim saja.

Dari sisi eksterior, masih sangat mulus dengan mengkilat. Melihat di bagian dalam pun masih tampak dalam kondisi yang baik. Terlihat aksen kayu yang mengkilat di bagian dasbor dan juga door trim.

Menjadi penumpang di kursi depan, rasanya cukup nyaman seperti halnya menjadi penumpang di Mercy model lain. Begitu juga di bagian belakang dengan khas sedan yang memanjakan penumpang. Tak terdengar suara mesin bising dan suara berisik dari luar.

Mercy E250 bekas rombongan Raja Salman ini hanya ada 25 unit. Harganya pun ditawarkan mulai dari Rp 450 juta hingga yang termahal Rp 480 juta. Mobil mewah ini bukan hanya bisa dibeli secara tunai maupun kredit.

Sayangnya hanya warna hitam saja yang ditawarkan, jika ingin mengganti warna konsumen bisa pergi ke bengkel serta tidak ada garansi.

Berbeda dari Mercy yang ditawarkan Blue Bird pada umumnya, Mercy E250 ini bukan bekas taksi melainkan mobil bekas rental atau mobil yang dikontrak secara khusus oleh hotel-hotel mewah. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed