Senin, 04 Mei 2015 17:20 WIB

Ototes

Menjajal Si Karet Bundar Goodyear

- detikOto
2 1. Teknologi terbaru, karet lebih tebal
Halaman 2 dari 4

Goodyear mengklaim ban terbaru mereka kali ini memiliki teknologi terbaru, yang bakal memberikan rasa aman, nyaman, dan tahan lebih lama kepada pengendara.

Seperti teknologi Advanced Carbon-Based Tread Compound, teknologi ini dikatakan memiliki telapak dengan kandungan karbon yang lebih tinggi.

Sehingga ban ini diklaim mampu meningkatkan daya tahan, dan bisa memiliki performa kerja ban menjadi lebih maksimal.

Selanjutnya teknologi Optimized Wide Face Cavity, dengan memiliki bentuk lengkung yang optimal membuat desain telapak menjadi lebih lebar. Sehingga bisa memperluas area kontak ban dengan jalan, dan dijamin bakal lebih nyaman saat berkendara.

Tidak ketinggalan Goodyear Assurance DuraPlus, teknologi Maximized Rubber Volume alias karet yang lebih tebal juga ikut diselipkan.

Teknologi ini diklaim bakal mampu membuat area kontak dengan jalan lebih maksimal, didukung telapak yang lebih tebal dengan volume karet yang lebih banyak untuk meningkatkan umur ban.

Ban ini pun diklaim bakal mampu berlari hingga 100.000 km. Karena ban ini juga ditambah perlindungan DuPont Kevlar, sehingga bisa menambah perlindungan dan ketahanan saat menyentuh aspal.

Teknologi DuPont Kevlar Overlay, merupakan bahan material terbaik yang digunakan Goodyear Assurance DuraPlus. Yaitu bahan material yang krap digunakan di ban militer.

Sebuah material ringan yang mempertahankan kekuatan dan bentuk rangka bahkan dalam suhu tinggi ketika ban digunakan, memberikan pengemudi perlindungan terhadap kondisi kerusakan jalan.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com