Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Valencia, Tonton di Sini

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Valencia, Tonton di Sini

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Minggu, 06 Nov 2022 17:43 WIB
VALENCIA, SPAIN - NOVEMBER 03: Title decider photo with Fabio Quartararo of France and Monster Energy Yamaha MotoGP and Francesco Bagnaia of Italy and Ducati Lenovo Team on the main straight ahead of the MotoGP Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana at Ricardo Tormo Circuit on November 03, 2022 in Valencia, Spain. (Photo by Steve Wobser/Getty Images)
Pecco Bagnaia dan Quartararo akan bersaing menjadi Juara Dunia MotoGP 2022. Tonton live streaming MotoGP Valencia di sini (Foto: Getty Images/Steve Wobser)
Jakarta -

Hari ini akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi Juara Dunia MotoGP 2022. Kamu bisa menjadi saksi penentuan Juara Dunia dalam seri MotoGP Valencia 2022 yang digelar malam ini. Tonton live streaming MotoGP Valencia 2022 Trans 7 di detikcom.

Tayangan langsung MotoGP di Trans 7 dimulai pukul 18.00 WIB. Siaran langsung ini akan diawali dengan balapan kelas Moto2. Selanjutnya, balapan kelas utama MotoGP akan start pada pukul 20.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan jalannya balapan MotoGP Valencia 2022 di detikcom. Live streaming MotoGP 2022 akan ditayangkan di detikcom.

MotoGP Valencia 2022 akan menjadi penentu Juara Dunia MotoGP 2022. Francesco 'Pecco' Bagnaia dan Fabio Quartararo akan berebut takhta Juara Dunia MotoGP 2022.

Bagnaia saat ini berada di puncak klasemen MotoGP dengan 258 poin. Pecco unggul 23 poin dari Fabio Quartararo yang berada di tempat kedua.

Pecco hanya perlu tambahan dua poin saja. Meski Quartararo juara di Valencia, dan Bagnaia finis ke-14 maka poinnya seri, tapi Bagnaia lebih unggul karena sudah 7 kali meraih kemenangan, sedangkan Quartararo baru tiga kali.

Di sisi lain, Quartararo juga masih bisa meraih title juara dunia. Syaratnya, Quartararo harus memenangi MotoGP Valencia, sementara Bagnaia finis di tempat 15 atau lebih buruk. Catatan manis El Diablo di sini bisa finis runner up saat berseragam Petronas Yamaha musim 2019.

Sementara itu, posisi start Quartararo di depan Pecco. Quartararo akan start dari grid keempat, sementara Pecco dari grid kedelapan.

Peraih pole position adalah Jorge Martin. Sejak 10 menit pertama, Jorge Martin memang telah memimpin jalannya kualifikasi bersama Jack Miller. Sementara Quartararo dan Bagnaia sama-sama kesulitan masuk ke urutan tiga besar. Keduanya bahkan mulai kendor saat memasuki menit-menit akhir.

Baris terdepan diisi oleh Jorge Martin, Marc Marquez dan Jack Miller.

Kira-kira siapa yang bakal menang di MotoGP Valencia 2022? Live streaming MotoGP Valencia 2022 bisa kamu saksikan di stasiun televisi Trans7 dan detikcom. Simak live streaming Trans 7 yang menayangkan MotoGP Valencia 2022 di bawah ini.



(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT