ADVERTISEMENT

Marc Marquez Muncul di Sirkuit Red Bull Ring, Pamer Codet Bekas Operasi

Doni Wahyudi - detikOto
Jumat, 19 Agu 2022 07:12 WIB
Marc Marquez muncul di Sirkuit Red Bull Ring setelah absen empat balapan karena cedera
Marc Marquez menunjukkan bekas luka operasi di Sirkuit Red Bull Ring (Foto: Instagram @marmarquez93)
Jakarta -

Marc Marquez akhirnya kembali ke sirkuit MotoGP. Dia muncul di Sirkuit Red Bull Ring sebelum gelaran MotoGP Austria pada akhir pekan ini, untuk memamerkan bekas luka operasi.

Marquez terlihat wara-wiri di Sirkuit Red Bull Ring pada Kamis (18/8) kemarin waktu setempat. Melalui foto-foto yang di-posting pada akun Instagram pribadinya, Marquez berada di paddock Repsol Honda.

Beberapa kru Repsol Honda menunjukkan wajah semringah melihat kembalinya jagoan mereka. Meski baru menjalani operasi dan absen pada empat balapan terakhir, Marquez terlihat bugar dan banyak tertawa dengan rekan-rekannya.

"Sangat senang bisa mengunjungi teman-temanku di #AustriaGP," tulis Marquez singkat.

Selain kehadirannya sudah dinantikan tim Repsol Honda, Marquez juga langsung jadi incaran wartawan di Red Bull Ring. Dalam salah satu sesi wawancara dengan Sky Italia, rider pemilik delapan gelar juara dunia itu terlihat 'memamerkan' bekas-bekas luka yang dia dapat usai menjalani serangkaian operasi.

Bekas luka operasi itu terlihat sangat jelas pada lengan kanan Marquez. Salah satunya memanjang dari dekat sikut hingga mendekati leher.

Setidaknya terlihat ada tiga bekas luka operasi pada lengan Marquez. Meski baru menjalani periode yang berat, Marquez masih bisa bercanda dengan kondisinya itu.

"Mereka (tim dokter) bilang, tidak ada ruang tersisa lagi (buat operasi)," seloroh rider asal Spanyol itu.

Meski sudah muncul di Sirkuit Red Bull Ring, Marc Marquez tidak akan turun membalap pada MotoGP Austria. Faktanya, dia baru akan mengumumkan rencana comeback di MotoGP pekan depan.



Simak Video "Repsol Honda: Segalanya Berubah Sejak MotoGP Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(din/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT