ADVERTISEMENT

Bandel! Aleix Espargaro Suruh Adiknya Peluk Kaktus sampai Masuk RS

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 14 Jun 2022 20:49 WIB
DOHA, QATAR - MARCH 03: Pol Espargaro (L) of Spain and Repsol Honda Team with his brother  Aleix Espargaro of Spain and Aprilia Racing speak in pit before  the official photo for the 2022 MotoGP season during the MotoGP of Qatar - Previews at Losail Circuit on March 03, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images,)
Pol dan Aleix Espargaro (Foto: Getty Images,/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Aleix Espargaro membagikan cerita lucu saat dirinya masih kecil. Aksi konyol Aleix membuat sang adik, Pol Espargaro sampai masuk ke rumah sakit nih.

Seperti diketahui umur Aleix dan Pol ini hanya selisih dua tahun. Aleix mengatakan kedekatannya dengan Pol sangat baik. Kalau berdua, mereka jarang bicara soal motor.

"Saat kami bersama, kita hampir tidak pernah ngobrol soal motor. Kami selalu ngobrolin hal lain," kata Aleix dikutip dari Marca, Selasa (14/6/2022).

"Saat kami kecil. Kami sering gigit satu sama lain, kami sangat kompetitif, tapi sekarang sih tidak," ujar dia.

Aleix Espargaro ingat betul momen di mana dia menjebak Pol Espargaro kecil. Saat mereka berdua di taman, Aleix mengelabui Pol bahwa kaktus yang berduri itu rasanya lembut jika dipeluk.

"Saya sangat bandel dan saudara saya itu anaknya baik. Suatu hari kami berada di taman dan saya mengatakan kepadanya: Peluk (kaktus) itu, itu sangat lembut, sangat keren. Dan dia berakhir di rumah sakit dengan duri kaktus," kata Aleix.

"Ibuku marah dan seperti ingin membunuhku. Saya pun akhirnya mendapat pukulan di pantat," kenang Aleix.

Meski bersaudara, keduanya beda nasib di MotoGP. Aleix saat ini mendapat kans untuk jadi juara dunia karena bertengger di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2022. Kontraknya pun lanjut di Aprilia.

Sementara Pol Espargaro belum maksimal bersama Honda Repsol. Dia belum pernah menang. Status juara dunia Moto2 tahun 2013 ini pun belum jelas akan lanjut ke Honda atau pindah ke pabrikan lain.



Simak Video "Siapin Tabungan! Ini Bocoran Jadwal MotoGP Mandalika 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT