Tribun Penonton Formula E Full, Penonton Girang Lihat Mobil Balap Listrik

ADVERTISEMENT

Tribun Penonton Formula E Full, Penonton Girang Lihat Mobil Balap Listrik

Doni Wahyudi - detikOto
Sabtu, 04 Jun 2022 16:31 WIB
Penonton di tribun Formula E Jakarta
Penonton memadati tribun Formula E Jakarta (Foto: Doni Wahyudi/detikoto)
Jakarta -

Tribun penonton Formula E terlihat terisi penuh pada tak lama setelah balapan start. Penonton berteriak antusias menyaksikan mobil balap listrik melintas.

Berdasarkan pantauan detikOto di Sirkuit Formula E Ancol, beberapa tribun terlihat terisi penuh. Suhu panas di sekitar Ancol tak membuat semangat dan antusiasme penonton berkurang.

Pada tribun 2G, 2E, dan 2F kursi-kursi warna-warni yang jadi tempat duduk penonton terlihat terisi penuh. Hanya segelintir kursi kosong, Itu pun terus terisi lantaran beberapa orang masih terus berdatangan meski balapan sudah berjalan lebih dari 10 menit.

DetikOto menyaksikan Formula E bersama rombongan Mercedes Benz Indonesia dengan beberapa media lain di tribun 2G.

Penonton di tribun 2G begitu antusias saat balapan akhirnya dimulai tepat pukul 15.00 WIB. Usai menyanyikan Indonesia Raya secara khidmat, teriakan dukungan terdengar riuh ketika mobil-Mobil Formula E akhirnya menjalani start dan melintas di depan tribun.

Penonton di tribun Formula E JakartaPenonton di tribun Formula E Jakarta Foto: Doni Wahyudi/detikoto

Saat berita ini diturunkan, balapan Formula E sudah tuntas digelar. Pebalap Jaguar Mitch Evans menjadi juara di Jakarta E-Prix 2022, posisi dua menjadi milik Jean-Eric Vergne, sementara podium terakhir ditempati Edoardo Mortara.

Balapan Formula E pertama di Indoensia ini juga disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi. Dia terlihat ditemani Memparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Presiden Jokowi juga menyerahkan trofi juara pada Mitch Evans di atas podium.

Simak Video 'Jelang Race Formula E, Penonton Berdesakan Naik Shuttle Bus Gratis':

[Gambas:Video 20detik]



(din/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT