ADVERTISEMENT

Quartararo Keluyuran Telanjang Dada di Mandalika, Sabar Banget Ditodong Selfie Fans

Tim Detikcom - detikOto
Kamis, 17 Mar 2022 09:05 WIB
Fabio Quartararo lari sore di Mandalika bertelanjang dada
Fabio Quartararo telanjang dada lari sore di Mandalika (ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono)
Jakarta -

Fabio Quartararo tak ikut rekan-rekannya bertemu Presiden Jokowi dan berparade di Jakarta. Rider Yamaha itu memilih menghabiskan waktu di Mandalika berinteraksi dengan penduduk lokal sebelum berlaga di Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP Indonesia).

Quartararo sudah tiba di Mandalika sejak awal pekan ini. Dia kemudian sempat ramai dibahas di media sosial saat membeli kartu perdana pada salah satu gerai telepon selular tak jauh dari Sirkuit Pertamina Mandalika.

Pada Rabu (16/3) kemarin, Quartararo kembali terlihat wara-wiri di sekitar sirkuit. Dia lantas membagikan momen bertemu bocah-bocah yang antusias bertemu dengannya via akun Instagram pribadinya.

Pada sore hari, Quartararo memilih melakukan joging, juga di sekitar Sirkuit Pertamina Mandalika. Kemunculannya di jalanan umum memancing perhatian warga. Apalagi dia berlari dengan telanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

Beberapa orang yang melihat Quartararo berlari ada yang mecegatnya untuk mengajak berfoto. Dikutip dari Antara, serombongan penggemar bahkan memacu mobilnya ke depan untuk mencegat pebalap Yamaha itu dan mengajaknya berswafoto.

Fabio Quartararo lari sore di Mandalika bertelanjang dadaFabio Quartararo lari sore di Mandalika bertelanjang dada Foto: ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono

Juara dunia MotoGP 2021 itu dengan ramah dan sabar meladeni permintaan fansnya. Dia melambatkan larinya untuk kemudian berhenti sekitar 1-3 detik untuk berfoto dan melanjutkan aktivitasnya.

Dari kawasan Hotel Pullman dan Novotel, Quartararo melanjutkan lari ke arah Sirkuit Pertamina Mandalika.

Lagi-lagi di sepanjang trotoar Quartararo kembali menghadapi 'cegatan' penggemar yang mengajaknya berfoto.

Quartararo akan mencoba bangkit di Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP Indonesia) setelah pada balapan pembuka musim di Qatar dua pekan lalu dia hanya bisa finis di posisi 9. Secara umum rider-rider penunggang Yamaha masih belum mendapatkan setelan motor terbaiknya.

Tapi Quartararo tetap punya modal bagus di Sirkuit Mandalika. Dia menjadi pebalap tercepat kedua pada sesi latihan pramusim, Februari lalu.



Simak Video "MGPA Buka Suara Soal Rumor Mandalika Jadi Seri Pembuka MotoGP 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT