ADVERTISEMENT

Selamat, Valentino Rossi Resmi Jadi Ayah, Anak Pertamanya Lahir!

Tim detikcom - detikOto
Jumat, 04 Mar 2022 20:30 WIB
Gaya Francesca Sofia Novello Saat Hamil
Rossi resmi menjadi ayah (Instagram)
Jakarta -

MotoGP musim 2022 akan jadi yang perdana dalam lebih dari dua dekade tanpa kehadiran Valentino Rossi. Di saat pebalap lain sibuk mengikuti hiruk pikuk balapan, The Doctor tengah berbahagia karena anak pertamanya lahir.

Pertengahan Agustus lalu, Rossi dan pacarnya Francesca Sofia Novello mengumumkan kabar bahagia. Francesca disebut tengah berbadan dua hasil hubungan keduanya.

Kini kelahiran putri pertama dari hasil hubungannya dengan Francesco Sofia Novello itu diumumkan melalui akun instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam unggahan tersebut terlihat foto kaki mungil dari bayi yang diberi nama Giulietta Rossi itu.

"Mama dan papa, aku dari langit ketujuh! Selamat datang, Giulietta Rossi," tulis Rossi dan Novello lewat Instagram mereka seperti dilihat detikcom, Jumat, (4/3/2022).

Menariknya, meski berstatus sebagai legenda MotoGP, Rossi tak ingin sang putri mengikuti jejaknya.

"Ketika Franci bilang kepada saya bahwa kami akan punya bayi perempuan, saya bilang itu adalah kabar bagus karena kami tidak perlu memutuskan apakah dia akan jadi pebalap atau tidak," ujar Valentino Rossi sambil tersenyum dikutip dari GPOne beberapa waktu yang lalu.

"Dia jelas tidak akan membalap di MotoGP dan saya senang. Ketika saya masih kecil, saya tidak pernah mengikuti jejak orang tua, saya tidak paham bagaimana sulitnya harus melihat anak sendiri balapan," sambung pemegang gelar juara dunia 9 kali itu.

"Saya merasakan itu ketika harus melihat adik saya (Luca Marini) dan pebalap akademi, sulit rasanya jika harus menonton balapan dari luar lintasan," jelas dia.

Hubungan Rossi dan Novello sudah terjalin sejak akhir tahun 2017. Meski keduanya terpaut umur 16 tahun.

Wanita itu pun selalu berada di sisi 'The Doctor' kala balapan MotoGP. Dirinya rajin hadir di arena balap, untuk memberi semangat dari dekat hingga akhirnya Rossi memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.



Simak Video "Apresiasi Keanu Reeves hingga Tom Cruise untuk Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT