Selamat! Usai Nikahi Adik Tirinya, Miguel Oliveira Bakal Punya Anak

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 22 Agu 2021 09:05 WIB
Miguel Oliveira dan Istrinya Andreia Pimenta
Miguel Oliveira dan istri yang juga adik tirinya, Andreia Pimenta Foto: Instagram @andreaiaspp
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari rider tim KTM, Miguel Oliveira. Pebalap berusia 26 tahun itu tengah menanti kelahiran buah hati dari pernikahan dengan adik tirinya, Andreia Pimenta.

Kabar ini diungkapkan Miguel Oliveira melalui akun instagram pribadinya @88migueloliveira. Rider Portugal itu turut mengunggah foto bersama Andreia Pimenta saat berada di Sirkuit Red Bull, Austria, helm dengan corak bertuliskan Bebe A Bordo, dan hasil USG.

"Hidup kami sekarang berjalan sebagai pendamping. Peran yang akan bertahan sepanjang hidup kita, yaitu menjadi orang tua. Menantikan untuk bertemu denganmu (bayi dalam kandungan) sayang," tulis Miguel Oliveira.

Seperti diketahui Oliveira menikah dengan Andreia digelar pada Senin (26/7/2021). Acara pernikahan tersebut digelar saat libur musim panas MotoGP 2021, atau tepat dua minggu sebelum balapan MotoGP Styria 2021.

Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta sudah menjalin hubungan sejak keduanya masih berumur 15 tahun. Ya, keduanya merupakan kakak-adik, tapi tidak secara biologis.

Setelah orang tua kandung Miguel Oliveira berpisah, sang ayah mulai berhubungan dengan seorang perempuan, Cristina, yang juga telah memiliki putri yakni Andreia Pimenta. Setelah ayah Oliveira dan ibu Andreia menikah, mereka semua pun tinggal satu rumah.

Dari situlah, Oliveira dan Andreia menyadari adanya ikatan cinta di antara mereka. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara, di tengah pandangan sinis orang-orang yang menentang kisah kasih mereka.

Selamat untuk Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta!

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Masalah Drainase Disinggung Rider WSBK, Mandalika Berbenah Buat MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)