Pesan untuk Rossi yang Bakal Jadi Bapak: Jangan Jadikan Anakmu Pebalap

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 19 Agu 2021 20:41 WIB
valentino rossi francesca sofia novello motogp awards 2018
Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi Foto: Instagram @valeyellow46
Jakarta -

Stefania Palma dan Graziano Rossi menyambut hangat calon cucu dari hubungan anaknya, Valentino Rossi, dengan Francesca Sofia Novello. Tapi kedua orang tua Rossi itu punya harapan yang berbeda untuk cucu pertamanya.

Ibunda Rossi, Stefania Palma sangat senang mendengar kabar tersebut, ia tak sabar untuk menjadi nenek. Bahkan ia sudah kerap kali meminta Rossi untuk segera memiliki anak.

"Saya sudah sering memintanya (punya anak)," komen Stefania Palma seperti dikutip Corsedimoto dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (19/8/2021).

"Jadi ini kabar yang sangat hebat. Saya sangat bahagia mendengarnya. Hidup tanpa anak kurang masuk akal, dan karena kita hidup sebentar. Lebih baik jangan buang-buang waktu," jelas Stefania.

Menariknya, ibunda Rossi cukup bahagia mendengar jika calon cucunya berjenis kelamin perempuan. Jadi dia berharap cucunya nanti bisa mengambil berprofesi selain menjadi pebalap.

"Dan anak Vale seorang perempuan itu membahagiakan. Tidak ada lagi pebalap, saya selalu bermimpi memiliki seorang ilmuwan dalam keluarga," jelas Stefania.

Sebaliknya, Graziano Rossi justru tetap menginginkan cucunya menjadi pebalap. Rossi diharapkan punya anak laki-laki di masa depan.

"Saya suka anak peremupan, mereka lebih pintar daripada anak laki-laki. Bagaimanapun, untuk melanjutkan tradisi sebagai keluarga pebalap, Valentino harus mencoba lagi (punya anak laki-laki). Setidaknya dua kali percobaan," ujar Graziano Rossi.

Valentino Rossi mengumumkan bahwa kekasihnya, Francesca Sofia Novello sedang mengandung anak pertama mereka. Kabar gembira itu diumumkan lewat akun sosial media mereka masing-masing.



Pengumuman yang dilakukan Rossi cukup unik. Dalam foto terlihat pebalap Petronas Yamaha SRT imenggunakan pakaian ala dokter sembari menempelkan stetoskop di perut kekasihnya, Francesca Sofia Novello. Kabar gembira ini menyusul jelang pensiunnya Valentino Rossi dari ajang MotoGP di akhir musim 2021.

Italian Movistar Yamaha rider Valentino Rossi (back) kisses his girlfriend Francesca at the end of the Moto GP qualifying session of the Italian Grand Prix at the Mugello racetrack on June 2, 2018. / AFP PHOTO / TIZIANA FABIValentino Rossi dan pacarnya, Francesca Sofia Novello Foto: TIZIANA FABI/AFP

Hubungan Rossi dan Novello sudah terjalin sejak akhir tahun 2017. Meski keduanya terpaut umur 16 tahun. Perjumpaan Rossi dengan kekasihnya itu kala Novello menjadi umbrella girl tim Leopard di kelas Moto3.

Keduanya terlihat begitu serasi, selalu mem-posting momen-momen romantisnya di media sosial. Usut punya usut, Valentino Rossi memang kerap putus-nyambung kisah cintanya. Tapi rasanya, hatinya kini sudah berlabuh di Francesca Sofia.

Francesca Sofia Novello kekasih Valentino RossiFrancesca Sofia Novello saat menjadi umbrella girl Foto: dok. leopardnatural

Francesca Sofia pun selalu berada di sisi 'The Doctor' kala balapan MotoGp. Dirinya rajin hadir di arena balap, untuk memberi semangat dari dekat.



Simak Video "MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: Indonesia Penuh!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)