Maverick Vinales Curhat Nyesel Tolak Ducati

M Luthfi Andika - detikOto
Minggu, 13 Jun 2021 14:12 WIB
DOHA, QATAR - MARCH 27: Maverick Vinales of Spain and Monster Energy Yamaha MotoGP Team rounds the bend during the MotoGP of Qatar - Qualifying at Losail Circuit on March 27, 2021 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Maverick Vinales Foto: (Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Pebalap MotoGP Yamaha Maverick Vinales mengutarakan isi hatinya, tapi bukan soal hasil balapan dirinya melainkan penyesalan dirinya akan gaya berkendara dirinya yang tidak cocok dengan Yamaha.

Dikutip dari Visordown dan MotoGP, Vinales dikatakan tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasi dirinya dan menyesali keputusan memperpanjang kontrak dirinya bersama Yamaha Factory Racing hingga 2022 di tengah semakin menurun performa dirinya. Padahal satu sisi Ducati telah memberikan tawarkan kepada Vinales untuk bisa bergabung dan menunggangi motor Ducati pada ajang MotoGP.

"Tenang, saya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama," kata Vinales.

"Saya ingin membuat keputusan yang baik dalam mengambil langkah yang tepat untuk saya. Karena pada akhirnya, saat ini saya terus beradaptasi terutama dalam gaya berkendara saya untuk bisa bersaing," Vinales menambahkan.

Meski demikian Vinales memastikan dirinya masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik.

DOHA, QATAR - MARCH 28:  Maverick Vinales of Spain and Monster Energy Yamaha MotoGP Team leads the field  during the MotoGP race during the MotoGP of Qatar - Race at Losail Circuit on March 28, 2021 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)DOHA, QATAR - MARCH 28: Maverick Vinales of Spain and Monster Energy Yamaha MotoGP Team leads the field during the MotoGP race during the MotoGP of Qatar - Race at Losail Circuit on March 28, 2021 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Foto: (Getty Images/Mirco Lazzari gp)

"Bukan berarti tahun ini saya tidak punya kesempatan, tapi saya memang tengah merasa frustrasi karena saya tidak bisa mengeluarkan potensi saya. Pada akhirnya ada saat-saat ketika kamu tidak membuat keputusan terbaik dalam hidup. Beberapa tahun yang lalu saya tidak membuat keputusan terbaik, jadi saya tidak akan salah lagi," ucap Vinales.

Dikatakan curhat Vinales ini tidak lepas dari rasa penyesalan dirinya setelah dirinya menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk musim MotoGP 2021-2022 dan menolak untuk bergabung dengan Ducati. Tetap semangat Vinales dan Good Luck!



Simak Video "Berubah Total! Intip Modifikasi Yamaha Xmax 250 Jadi Cafe Racer"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/lua)