Kumpulan Meme Kocak Baju Balap Terbuka: Saat Quartararo Jadi Rambo

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Senin, 07 Jun 2021 10:11 WIB
Loreno Mengunggah Meme Quartararo Rambo Di Unggahan Instagram Stories-nya
Lorenzo Mengunggah Meme Quartararo 'Rambo' Di Unggahan Instagram Stories-nya. Foto: Instagram @jorgelorezo99
Jakarta -

Insiden baju balap terbuka yang dialami oleh Fabio Quartararo di gelaran MotoGP Catalunya pada Minggu (6/6/21) kemarin menuai kontroversi. Casey Stoner mungkin menganggap kejadian ini wajib membuat Quartararo didiskualifikasi. Namun bagi Jorge Lorenzo, Quartararo layak disebut 'Rambo'.

Pada sebuah unggahan Instagram Stories, Jorge Lorenzo memposting foto fenomenal tampak depan Quartararo yang sedang berkendara lebih dari 300 kilometer per jam dengan baju balap yang terbuka. Namun, Lorenzo melakukan suntingan pada foto tersebut dengan mengganti wajah atau helm dari Quartararo dengan wajah Rambo.

"Menurut pendapat saya, penalti yang diberikan kepada Fabio Quartararo ini tidak adil dan menjadi sebuah humor," tulis pebalap Spanyol yang punya akun Instagram @Jorgelorenzo99.

Loreno Mengunggah Meme Quartararo 'Rambo' Di Unggahan Instagram Stories-nyaLoreno Mengunggah Meme Quartararo 'Rambo' Di Unggahan Instagram Stories-nya Foto: Instagram @jorgelorezo99

Sebagai guyonan juga, Lorenzo menambahkan tulisan ke unggahan di Instagram Stories-nya tersebut.

"Rambo it's back!," tulis Lorenzo dengan padanan grammar yang kurang tepat. Kalimat tersebut berarti Rambo telah kembali.

Meme Fabio Quartararo yang Diunggah oleh Akun Instagram Tom MaubantMeme Fabio Quartararo yang Diunggah oleh Akun Instagram Tom Maubant Foto: Instagram @t0m06600

Selain Lorenzo, sentilan berbau guyon juga datang dari Tom Maubant, sahabat serta asisten pribadi Fabio Quartararo.

Di unggahan Instagram tersebut, Tom menggunakan foto yang sama dengan yang digunakan oleh Lorenzo. Namun dirinya tidak mengganti bagian wajah dengan Rambo, melainkan menutupi area dada Quartararo dengan logo Superman.

"Hari ini dia membuktikan kalau dia di atas banyak (pembalap). P3 atau P6 tidak peduli, bahkan dengan baju balap terbuka dia membuktikan dia lebih cepat," tulis Tom yang memiliki akun Instagram @t0m06600.

Meme Fabio Quartararo yang Diunggah oleh Akun Instagram @trollgp_officialMeme Fabio Quartararo yang Diunggah oleh Akun Instagram @trollgp_official Foto: Instagram @trollgp_official

Foto guyonan atas insiden Quartararo ini juga diunggah oleh akun Instagram @trollgp_official. Akun tersebut menyandingkan foto Quartararo yang sedang balapan telanjang dada dengan seorang pria yang mengendarai Vespa tanpa sehelai pakaian pun.

"@Fabioquartararo20 selanjutnya seperti ini," tulis akun Instagram @trollgp_official pada unggahannya.



Simak Video "Bukan Pertamax atau Premium, Ini Bensin yang Dipakai Motor MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/din)