Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2021, Tonton di Sini dan di Trans 7

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 02 Mei 2021 17:11 WIB
PORTIMAO, PORTUGAL - APRIL 16: Fabio Quartararo of France and Monster Energy Yamaha MotoGP Team  rounds the bend during the MotoGP of Portugal - Free Practice at Autodromo Internacional Do Algarve on April 16, 2021 in Portimao, Portugal. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link Live Streaming MotoGP Spanyol Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Live streaming MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez bisa ditonton di detikOto. Sementara tayangan langsungnya juga bisa disaksikan di Trans 7.

Ini merupakan gelaran balap keempat, yang dipentaskan pada Minggu (2/5/2021) malam pukul 19.00 WIB. Mampukah Fabio Quartararo mendulang kesuksesannya memetik poin penuh pada race kali ini?

Motor-motor Yamaha masih menunjukkan keunggulannya pada sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Spanyol. Dominasi Yamaha bisa saja dipertahankan Fabio Quartararo, sebab ia sukses meraih pole position di MotoGP Spanyol.

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021), Quartararo memastikan start terdepan setelah mencatatkan waktu 1 menit 36,755 detik. Sedangkan Pebalap asal Prancis ini unggul tipis dari Franco Morbidelli, yang akan start di belakangnya, dengan selisih 0,057 detik.

Melengkapi posisi ketiga diisi oleh rider asal Ducati, Jack Miller. Sedangkan baris kedua ditempati Francesco Bagnaia, disusul Taakaki Nakagami, dan Johann Zarco.

Yang juga menjadi perhatian besar adalah Marc Marquez, setelah sebelumnya kecelakaan hebat pada latihan bebas ketiga. Marc Marquez harus memulai balapan dari posisi 14.

Vinales setidaknya harus unjuk gigi saat balapan di kandangnya. The Top Gun harus start dari posisi ketujuh di MotoGP Spanyol tahun ini. Sedangkan Valentino Rossi lebih buruk, dia memulai dari barisan belakang, urutan ke-17.

Mampukah Quartararo memenangi balapan di Jerez seperti musim lalu? saat ini pebalap berusia 22 tahun itu bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2021 dengan 61 poin, unggul 15 poin dari pebalap Ducati, Francesco Bagnaia.

Siaran langsung MotoGP Spanyol 2021 dimulai pada pukul 18.00 WIB.



Simak Video "Raih Pole Position di MotoGp Andalusia, Quartararo 'Asapi' Bintang Yamaha"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)