Minggu, 20 Sep 2020 16:54 WIB

Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2020 di Trans7 dan detikOto

Luthfi Anshori - detikOto
MISANO ADRIATICO, ITALY - SEPTEMBER 15:  Maverick Vinales of Spain and Monster Energy Yamaha MotoGP Team heads down a straight during the MotoGP Of Tests In Misano at Misano World Circuit on September 15, 2020 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Maverick Vinales akan memulai balapan dari posisi pertama. Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Seri ketujuh MotoGP 2020 di gelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (20/9). Link live streaming MotoGP Emilia Romagna 2020 di Trans7 dan detikOto bisa Anda lihat di sini.

MotoGP Emilia Romagna 2020 menjadi nama grand prix yang dipilih untuk balapan putaran kedua yang berlangsung di Sirkuit Misano. Jalannya balapan bisa disaksikan secara live streaming di saluran Trans7 dan detikOto, mulai pukul 19.00 WIB malam. Kelas Moto2 akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Maverick Vinales akan ditantang untuk bisa naik podium. Sebab ia akan memulai balapan dari posisi paling depan. Sebagai catatan, Vinales berhasil meraih pole position dua kali beruntun di sirkuit yang sama. Pekan lalu dia juga start dari posisi satu, namun dapat hasil mengecewakan dan hanya finis di posisi enam.

Adapun dua pebalap yang akan menemani Vinales di grid terdepan adalah Jack Miller (Pramac Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas SRT Yamaha). Juara MotoGP San Marino, Franky Morbidelli start dari posisi 8, sementara Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi 7.

Tim Honda yang menjadi juara petahana masih mengalami persoalan krisis sumber daya pebalap. Setelah Marc Marquez mengalami cedera panjang dan belum kembali ke lintasan, pebalap penggantinya Stefan Bradl mengundurkan diri dari balapan akhir pekan ini lantaran cedera di bagian saraf tangannya. Sedangkan pebalap satelit mereka Cal Crutchlow (LCR Honda) juga dipastikan absen setelah menjalani operasi di bagian lengannya.

Praktis, Honda hanya mengandalkan Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Alex Marquez (Repsol Honda) yang masih berjuang meraih podium pertamanya di balapan musim ini.

Pekan lalu, pebalap Yamaha, Franco Morbidelli, berhasil memenangi balapan putaran pertama di Sirkuit Misano. Di putaran kedua balapan di Sirkuit Misano, tim garpu tala juga masih difavoritkan naik podium. Secara khusus, Maverick Vinales mewaspadai Fransesco Bagnaia (Pramac Ducati), Jack Miller (Pramac Ducati), dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang bisa memberi gangguan serius kepada para pebalap garpu tala.

Selain Ducati dan Suzuki, Yamaha juga harus mewaspadai kualitas para pebalap pabrikan KTM yang bakal memulai balapan dari grid kedua. Seperti apakah keseruan balap malam nanti? Siaran langsung MotoGP Emilia Romagna 2020 bisa Anda saksikan pada video di bawah ini.



Simak Video "Line-up Sementara Pembalap MotoGP 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com