Rabu, 06 Feb 2019 12:05 WIB

Warna Cerah Helm Baru Valentino Rossi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Helm Baru Rossi di Tes Pramusim Sepang. Foto: Instagram Helm Baru Rossi di Tes Pramusim Sepang. Foto: Instagram
Jakarta - Balapan MotoGP musim 2019 akan segera dimulai. Sebelum balapan dimulai, MotoGP menggelar tes pra-musim yang biasa disebut winter test.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pebalap senior MotoGP, Valentino Rossi biasanya mengeluarkan helm baru di tes pra-musim. Jika helm winter test Rossi tahun sebelumnya didominasi warna biru dengan desain ala seni Meksiko, Huichol, kini helm Rossi tampak lebih cerah.


Akun instagram AGV dan Yamaha MotoGP memperlihatkan helm baru Rossi yang berwarna cerah. Helm ini digunakan untuk tes pramusim. Dan selama tes di Sepang, Rossi akan menggunakan helm berwarna cerah ini.

"Teknologi bertemu seni. Pista GP R Rossi Winter Test 2019. Sebuah mahakarya dalam performa," tulis AGS Helmets di Instagram.


Warna cerah di helm Rossi diwujudkan dari warna kuning, oranye, dan biru muda. Seperti menjadi ciri khas Rossi, karakter matahari dan bulan tetap tergambar. Lengkap dengan nomor 46 ala Rossi.

Ketika meluncurkan motor balapnya di Jakarta pada Senin (4/2/2019) kemarin, Rossi sempat menyinggung soal helm barunya. Katanya, helm yang akan digunakan di musim 2019 ini akan sangat mirip dengan musim sebelumnya.

"Di test Sepang kami akan punya helm baru, desainnya dari Aldo Drudi. Ini sangat menarik dan kalian akan melihatnya. Sangat artistik dan saya pikir akan keren," ujar Rossi usai meluncurkan motor YZR-M1 terbarunya dikutip detikSport.



Tonton juga video 'Modal Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Helm MotoGp di IMOS 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed