ADVERTISEMENT

GIIAS 2022

Motor Listrik Alva Auto Panaskan Lantai GIIAS 2022

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 21 Jul 2022 21:30 WIB
Motor listrik Alvaauto
Motor listrik Alvaauto di GIIAS 2022 (Foto: dok. Alvaauto)
Jakarta -

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang bakal digelar pada 11 Agustus 2022, dipastikan akan menjadi ajang lahirnya kendaraan baru di Indonesia tahun ini. Tercatat akan ada 30 kendaraan baru yang rilis, salah satunya motor listrik Alva Auto.

Dalam media sosial resmi @alvaauto.ev dijelaskan, motor listrik terbaru yang akan hadir di Indonesia ini akan berada di Hall 3A.

"Be the witness to the future and join us to create new breakthroughs. Coming soon at@giias_idHall 3A on August 11 2022," tertulis dalam akun resmi alvaauto.

Akan tetapi belum bisa dipastikan, kelebihan apa saja yang ditawarkan pabrikan motor listrik yang satu ini, sebelum hari penyelenggaraan tiba.

[Gambas:Instagram]



Sebagai catatan, ajang GIIAS 2022 dikatakan akan menjadi panggung produk baru, di antaranya untuk level regional Asia, Asia Tenggara, dan Global. Tidak hanya produk internal combustion engine, tetapi juga model elektrifikasi.

"Kami masih akan sangat bangga bahwa GIIAS tetap dijadikan sebagai platform bagi para APM untuk launching produk terbarunya," ujar Project Director Sevent Event, Agus Riyadi, dalam pemberitaan detikOto sebelumnya.

"Kemudian yang terbaru GIIAS juga akan dijadikan sebagai platform untuk launching kendaraan listrik, baik berupa perkenalan maupun edukasi kepada masyarakat," tambah dia.

GIIAS 2022 mengusung tema "The Future is Bright" dengan mengedepankan era kendaraan listrik beserta ekosistemnya. GIIAS juga menjadi tempat kelahiran era kendaraan battery electric vehicles.



Simak Video "Mejeng di GIIAS 2022, Segway Luncurkan 4 Motor Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT