ADVERTISEMENT

Wuling Pamer Sketsa Mobil Listrik yang Bakal Dijual di Indonesia, Begini Wujudnya

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 31 Mar 2022 18:47 WIB
Sketsa mobil listrik Wuling di IIMS 2022
Sketsa mobil listrik Wuling dipamerkan. Foto: (Luthfi Anshori/detikOto)
Jakarta -

Berpartisipasi dalam IIMS Hybrid 2022, Wuling membawa tema 'Experience The Next Innovation'. Tajuk ini dipilih Wuling dalam rangka menyajikan pengalaman bersama inovasi terkini yang diaplikasikan pada lini produknya termasuk juga New Cortez yang baru saja meluncur pada tanggal 24 Maret 2022.

Selain itu, dalam pameran IIMS kali ini, Wuling turut mengumumkan secara perdana kepada publik sketsa dari Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicle).

"Dalam partisipasi Wuling di IIMS Hybrid 2022, kami fokus kepada pengalaman berkendara dengan dukungan ragam inovasi terkini. Tema ini merupakan wujud semangat kami dalam berpacu menjadi yang terbaik melalui pengalaman inovasi baik dari sisi produk dan layanan serta dedikasi kepada konsumen. Tidak berhenti di situ, komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini," jelas Vice President Wuling Motors, Han Dehong.

Sebagai informasi, Wuling hadir di IIMS Hybrid 2022 menempati booth D9 seluas 868 meter persegi di Hall D, JIExpo Kemayoran dari 31 Maret hingga 10 April 2022.

Lini produk Wuling yang dipamerkan terdiri dari Almaz Drive 'Unlimited Way', Almaz RS 'Intelligent Digital Car', sampai New Cortez 'Innovating Comfort Zone'. Ketiga model ini dibekali inovasi modern, mulai Wuling Indonesian Command atau WIND yang ada di Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Kemudian, Internet of Vehicle (IoV) yang diaplikasikan di Almaz RS dan New Cortez. Lalu terakhir, Advance Driving Assistance System (ADAS) yang dibenamkan di flagship SUV Wuling, Almaz RS.

Wuling juga turut menampilkan platform GSEV sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam keikutsertaan di era mobil listrik di Indonesia.

Secara spesial di IIMS Hybrid 2022, Wuling membawa model MPV terbarunya yang diluncurkan beberapa hari lalu yaitu New Cortez. MPV ini merupakan produk ketiga dari Wuling dengan inovasi WIND, fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia untuk pengoperasian fitur-fitur berkendara.

Selain itu, New Cortez merupakan model kedua Wuling yang dibekali dengan IoV untuk interkoneksi pengendara dan mobil melalui aplikasi dan jaringan internet. Sebagai pelengkap, New Cortez tampil dengan identitas Wuling Silver Logo.

New Cortez dipasarkan dengan special launching price dimana New Cortez CE Rp 287.300.000 dan New Cortez EX Rp 325.650.000. Namun saat ini tersedia subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp 273.800.000 untuk New Cortez CE dan New Cortez EX Rp 310.650.000 (OTR Jakarta).

"Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, serta Almaz RS yang dilengkapi ADAS di area test drive IIMS Hybrid 2022. Selain itu kami bawa sketsa The Next Generation GSEV. Mari kunjungi booth Wuling Motors di IIMS Hybrid 2022 dan rasakan secara langsung pengalaman dan inovasi canggih di booth Wuling melalui lini produk inovatif serta platform GSEV yang ditampilkan selama pameran," tukas Han Dehong.



Simak Video "Wuling Pamerkan New Cortez di IIMS 2022, Ini Kelebihannya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT