GIIAS 2021

Yang Ditunggu Akhirnya Datang, Toyota Kirim Yaris GR ke Konsumen Mulai Pekan Ini

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 13 Nov 2021 07:48 WIB
Toyota GR Yaris
Toyota Yaris GR Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta -

Toyota Indonesia resmi memamerkan tampang All New Veloz dan All New Avanza pada ajang Gaikindo Indonesia Intrnational Auto Show (GIIAS) 2021. Selain itu Toyota Indonesia juga memastikan mulai Minggu ini Yaris GR akan mulai dikirim ke tangan konsumen di Indonesia.

"Tidak hanya menghadirkan pilihan mobil yang lengkap (pada ajang GIIAS 2021), kami juga menampilkan brand terbaru kami, Sports Brand Toyota GAZOO Racing, yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu," ucap President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda di GIIAS 2021.

Susumu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menerima Gazoo Racing dengan baik.

Toyota GR YarisToyota GR Yaris Foto: Luthfi Anshori/detikOto

"Toyota GAZOO Racing tidak hanya menawarkan sebuah merek Sports yang tersedia dalam Sports Car dan Sporty Car, tapi juga untuk memenuhi lifestyle sporty Anda sehari-hari. Terima kasih atas antusias masyarakat selama ini, khususnya terhadap brand baru kami. Dan hari ini, kami akan memberikan apresiasi melalui 5 model GAZOO Racing," kata Susumu.

"Mulai hari ini akan hadir dengan improvement yang lebih sporty di bagian interior untuk memberikan feeling sporty yang lebih bisa Anda rasakan. Dan GR Yaris yang ditunggu-tunggu, juga akan mulai dikirimkan Minggu ini," Susumu menambahkan.



Simak Video "GIIAS 2021 Berakhir, Mungkin Hal Ini Terlewatkan Buat Kamu!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)