Senin, 28 Okt 2019 19:39 WIB

Laporan dari Tokyo

Delica D:5 Hingga Outlander Andalan Mitsubishi di Tokyo Motor Show

Doni Wahyudi - detikOto
Foto: Doni Wahyudi
Jakarta - Mitsubishi memamerkan beberapa produk andalannya pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Dari mobil konsep SUV yang gahar, sampai si imut-imut Kei Car.

MI-TECH Concept bisa dibilang sebagai bintang di booth Mitsubishi. Masih merupakan mobil konsep, kendaraan berpenggerak empat roda ini punya desain dan kemampuan luar biasa. MI-TECH Concept baru dirilis di Tokyo Motor Show 2019.



Juga tampil mentereng adalah Mitsubishi Engelberg. Merupakan mobil listrik berteknologi PHEV, Engelberg memakai penggerak empat roda. Mobil ini masih sebatas konsep dan pertama kali diperkenalkan ke dunia pada Jenewa Motor Show.

Dari jajaran Kei Car, Mitsibishi memajang eK X. Meski berukuran kecil, wajah eK X sangat mirip dengan Xpander dengan ciri khas desain Dynamic Shield dan headlamp model stacked.

K-WagonK-Wagon Foto: Doni Wahyudi/detikcom


Ada juga eK Wagon, salah satu Kei Car paling laris yang dijual Mitsubishi di Jepang.

Beralih ke SUV, Mitsubishi memamerkan Outlander PHEV. Kendaraan yang satu ini punya keistimewaan karena bisa berfungsi selayaknya power bank. Melalui teknologi yang dikembangkan Mitsubishi, mobil ini bisa digunnakan untuk memberi tenaga listrik ke rumah.

Outlander PHEVOutlander PHEV Foto: Doni Wahyudi


Delica D:5 Urban Gear jadi SUV andalan Mitsubishi namun dapat sentuhan SUV. Mobil ini dilepas dengan banderol Rp 705,1 juta di Jepang.

Mitsubishi DelicaMitsubishi Delica Foto: Doni Wahyudi


Seri Lain Delica yang dipamerkan adalah Delica D:5. Di Jepang, seri ini bisa didapat dengan harga sekitar Rp 636 juta.

Simak Video "Sisi Futuristik e-Racer, Mobil Balap Berteknologi Otonom "
[Gambas:Video 20detik]
(din/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com