Jumat, 19 Jul 2019 11:22 WIB

MPV Hyundai Royale Edisi Terbatas Hanya Tambah Rp 1,5 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin/detikOto Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membawa semua produk andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun selain Hyundai Kona yang mendapat sentuhan, di segmen MPV H-1 juga tidak ketinggalan.

Kali ini model Royale dibuat limited edition, sejumlah detail baru yang membuat H-1 tampil lebih berkelas sebagai sebuah MPV premium. Detail-detail baru itu nampak pada window underline moulding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side lis chrome dan side skirt.



Kendati dibuat edisi terbatas, Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja mengatakan perubahan tersebut juga mengetes pasar apakah cocok untuk dilanjutkan.

"Royale H-1 memang selalu kita keluarkan setiap ada pameran atau apapun selalu ada edisi khusus. Sebenarnya tidak limited-limited amat ya, hanya membedakan dari versi sebelumnya," ujarnya di BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).



Dari segi interior maupun fiturnya tidak ada yang ditambahkan, ia menjelaskan Royale edisi terbatas ini sebatas kosmetika saja dan bisa ditebus dengan menambah harga Rp 1,5 juta. Seperti yang diketahui melalui laman Hyundai, H-1 edisi Royale standar dibanderol Rp 615,5 juta.

"Bedanya hanya di body kit, add ons. Yang normal pun tidak ada body kit. Harganya tidak beda banyak, paling kisaran Rp 1,5 jutaan dari Royal Biasa,"ujarnya.

Hyundai H-1Hyundai H-1 Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Boyong Semua Line-up Terbaik

PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. Booth Hyundai berada di Hall 5A dengan luas 622 meter persegi menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari line-up product terbaik Hyundai.

Yakni Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1, Hyundai Tucson, Hyundai Grand i10. Hyundai menyediakan wilayah 'Kona Corner. Di sini pengunjung GIIAS 2019 dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge.

Tema dari modifikasi Hyundai Kona kali ini adalah 'Fun & Attractive Dressed-Up'. Hyundai Kona berbody color Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar & roof box untuk menambah daya tarik. Ditunjang dengan desain Hyundai Kona yang terlihat menonjol dari sisi siluet bodi kendaraannya hingga terlihat agresif dan 'berisi' membuat dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, compact, energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV.

Di Kona Corner ini pula para pengunjung GIIAS 2019 dapat memilih Desain Favorit-nya dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang kami tampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner. Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang telah memilih desain favorit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi.

Selain Hyundai H-1 varian Royale Limited Edition, Hyundai juga memberikan menyedlipkan Head unit New Santa Fe pada varian XG dan GLS kini sudah berupa floating display layar sentuh yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karena sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Dan guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe.

Tidak lupa sales promo & test drive, juga diberikan selama pameran GIIAS 2019 ini berlangsung. Hyundai menyediakan promo Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua type Hyundai serta Free exclusive window film & rust protection.

Bagi para pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik berupa collapsible box. Dan Hyundai pun menyiapkan dua unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang dapat dicoba oleh para pengunjung di area test drive GIIAS 2019-ICE BSD City.

Simak Video "Honda Monkey, Si Mungil yang Dibanderol Rp 65 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed