Foto Oto

Agustusan ala Pencinta Otomotif

Pool - detikOto
Jumat, 18 Agu 2017 15:33 WIB

Tangerang - Semarak perayaan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia juga terasa ke arena GIIAS. Seperti apa lomba Agustusan ala pencinta otomotif? Lucu-lucu lho.

Lomba SETRUK (Semangat Tarik Truk). Pemenangnya adalah kelompok yang dapat menarik truk dalam waktu tercepat hingga ke garis finish. Foto: Panitia Penyelenggara GIIAS (Seven Events)
Salah satu lomba menarik yang diadakan dalam rangka Seru-Seruan 17-an di GIIAS 2017, BSD City, Tangerang adalah MOTOBOLA. Lomba dimana peserta diharuskan membawa bola dengan sendok dan membonceng motor.  Pemenangnya adalah peserta yang tercepat mencapai garis finish tanpa menjatuhkan bola. Foto: Panitia Penyelenggara GIIAS (Seven Events)
SENSIBIL (Sentuh Si Mobil), sebuah lomba di mana peserta diharuskan menyentuh mobil tanpa jeda. Pemenangnya adalah peserta yang menyentuh mobil dengan durasi terlama. Foto: Panitia Penyelenggara GIIAS (Seven Events)
Dengan semangat tinggi Komunitas Mobil Merah, Mobil Putih dan Mobil Hitam berkumpul dan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan pameran GIIAS, BSD City, Tangerang, untuk membentuk formasi Burung Garuda pada acara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.  Foto: Panitia Penyelenggara GIIAS (Seven Events)
Agustusan ala Pencinta Otomotif
Agustusan ala Pencinta Otomotif
Agustusan ala Pencinta Otomotif
Agustusan ala Pencinta Otomotif