Foto News

Si Macho dari Mazda

Rengga Sancaya - detikOto
Sabtu, 04 Jan 2014 17:13 WIB

- Di segmen mobil double cabin, jagoan Mazda adalah BT-50 Pro. Tampilannya yang macho membuat Mazda sedikit menggeser segmen yang kebanyakan disasar oleh pabrikan. Mazda menyasar kepada konsumen individu yang menyukai mobil bertampang macho.

Tampilan Mazda BT-50 Pro terlihat mengguratkan otot yang menonjol namun tetap enak dipandang serta terlihat lebih macho dari pesaingnya.
Grill depannya yang besar cukup mewakili tampangnya yang macho, dipadukan lagi dengan lampu utama yang memberikan penerangan dengan sempurna saat malam hari.
Kaca depannya yang besar juga cukup membuat pengemudi dan penumpang jadi lebih mudah untuk melihat ke depan. Visibilitasnya cukup baik dan tidak banyak blind spot di mobil ini.
Mazda mengklaim kalau tampangnya ini terinspirasi dari singa yang berwibawa, anggun tapi tetap powerfull.
Mazda BT-50 Pro dibekali dengan ban berukuran besar untuk memantapkan perjalanan baik di jalanan off-road ataupun on-road.
Kabin belakangnnya juga cukup luas sehingga memudahkan pemilik dalam menyimpan barang-barang.
Interior Mazda BT-50 Pro bernuansa sporti dan elegan. Apalagi ketika duduk di bangku pengemudi, batang kemudinya sudah teritegrasi dengan audio sehingga memudahkan pengemudi dalam mengatur musik favoritnya.
Si Macho dari Mazda
Si Macho dari Mazda
Si Macho dari Mazda
Si Macho dari Mazda
Si Macho dari Mazda
Si Macho dari Mazda
Si Macho dari Mazda