ADVERTISEMENT
Selasa, 25 Nov 2014 09:10 WIB

Road Warriors 2014

Ada yang Kangen Anak, Pacar Hingga Terbawa Mimpi

- detikOto
Padang - Finalis Road Warriors 2014 sepekan terpisah dari keluarganya. Mereka harus touring naik motor Yamaha dari Jakarta menuju Padang, Sumatera Barat. Hampir semua dari mereka mengaku sudah kangen sama keluarga dan orang-orang tercintanya di rumah.

Salah satunya adalah Siti Muzainah (23) dari Kota Malang. Ia sangat merindukan keluarga terutama ibunya yang belum sempat bertemu sewaktu ia pergi ke Jakarta.

"Kangen banget sama keluarga, kalau sama pacar biasa aja karena sudah terbiasa. Pacar aku kan jauh di Bali, jadi sekarang ini aku kangen sama rumah dan keluarga," tutur wanita yang akrab disapa Mouzza.

Lain halnya dengan Endrik Yahmawan (32) dari Cikeas, Bogor, ia mengaku kangen dengan anaknya yang baru berusia 7 tahun. Ia juga kangen dengan pekerjaan di kantornya.

"Sama anak pasti kangen banget, terus saya kangen juga sama kerjaan di kantor. Jujur saya jalan jauh (touring) selama ini baru karu kali ini dan dapat cuti dari kantor juga paling lama ini, jadi kangen," tuturnya sambil tersenyum.

Finalis yang juga kangen sama anaknya adalah Mohamad Aryo Dasantyo (39) dari Depok. Pria tinggi yang mengendarai Yamaha Soul GT ini juga sangat kangen dengan 2 orang anaknya.

"Terutama buat keluarga di rumah. Sama anak gue juga kangen banget," katanya.

Untuk peserta yang belum menikah seperti irmansyah mengaku kangen banget sama sang pacar yang Insya Allah akan dinikahinya tahun depan.

"Kemaren sempet mimpiin dia (pacarnya), terus pas bangun pagi-pagi ngerasa kanget banget," bebernya.

Erry juga mengaku sangat kangen sama keluarga di rumah. Ia tidak bisa terus berkomunikasi dengan keluarganya yang ada di Bandung, Jawa Barat, karena terhalang oleh sinyal yang kurang bagus.

"Sama orang tua kangennya. Saya enggak bisa ngabarin terus karena sinyalnya disini jelek banget. Kalau sama pacar belum punya pacar, gimana dong?," katanya sambil tertawa.

Kini para peserta sudah sampai di rumah masing-masing. Silakan dipuas-puasin kangennya ya!



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com