Pebalap F1 Kepincut Motor Modif Sewaan di Bali, Langsung Dibawa Pulang

ADVERTISEMENT

Pebalap F1 Kepincut Motor Modif Sewaan di Bali, Langsung Dibawa Pulang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 09 Jan 2023 08:12 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 22: Charles Leclerc (MCO) Team Scuderia Ferrari, F1-75, Ferrari 065 engine seen during the F1 World Championship Grand Prix of Spain on May 22, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Cristiano Barni ATPImages/Getty Images)
Charles Leclerc (Foto: Getty Images/ATPImages)
Jakarta -

Salah satu pebalap Formula 1, Charles Leclerc, kepincut motor modifikasi yang disewakan di Bali. Pebalap Ferrari itu pun langsung membeli motor custom itu dan membawa pulang ke kampung halamannya.

Bintang Ferrari itu mengenang saat dirinya menyewa motor di Bali yang sangat disayanginya. Itu adalah motor kustom yang dibuat oleh Malamadre Motorcycles.

Ketika berlibur ke Bali, Charles Leclerc menyewa motor custom ini seharga Rp 300 ribu per hari. Leclerc ternyata jatuh hati dengan motor custom itu. Dia memutuskan untuk membawa pulang motor tersebut ke kampung halamannya di Monte Carlo, Monako.

Dia mengungkapkan, cukup merepotkan untuk mendaftarkan motor modifikasi ini di Monako karena berasal dari negara lain. Namun, pada akhirnya dia berhasil menyelesaikannya.

"Saya punya satu sepeda motor custom yang saya beli di Bali. Ketika saya pergi ke sana dalam perjalanan dengan teman-teman terbaik saya. Kami menyewanya di tempat dan saya ingin membawanya ke Monte Carlo. Meskipun cukup sulit untuk mendaftarkannya ke sana," kata Charles Leclerc yang kini membela tim Scuderia Ferrari di Formula 1 seperti dilansir The Sport Rush.

Leclerc mengaku memilih motor modifikasi ini karena kenangannya. Itu adalah pertama kalinya dia membawa teman-teman dekatnya keluar dari Eropa. Jadi, motor ini memiliki tempat khusus di hatinya.

"Saya baru saja bergabung di F1. Dan saya memutuskan untuk mengajak semua teman terdekat saya berlibur, untuk pertama kalinya di luar Eropa. Kami bersenang-senang," ucap pebalap berusia 25 tahun itu.




Leclerc bergabung dengan F1 pada 2018. Saat itu, dia ditawari kursi di tim Sauber setelah meraih gelar juara F2 musim 2017. Untuk merayakan impian seumur hidupnya menjadi pebalap F1, Charles Leclerc mengajak teman-teman dekatnya untuk berlibur ke Indonesia. eclerc bersama teman-temannya menikmati waktu mereka di Bali pada saat itu.



Simak Video "Ganti Ban atau Pelek Lebih Besar Bikin Tenaga Motor Jadi Loyo? "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT