Benar-benar Merakyat, Kredit Honda BeAT Cicilan per Bulannya Cuma Segini

ADVERTISEMENT

Benar-benar Merakyat, Kredit Honda BeAT Cicilan per Bulannya Cuma Segini

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Rabu, 09 Nov 2022 11:07 WIB
Honda BeAT warna baru
Kredit Honda BeAT tak terlalu mahal, angsuran bulanannya tak sampai Rp 1 juta. Foto: Astra Honda Motor
Jakarta -

Honda BeAT merupakan salah satu skutik entry level dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Sebab, selain murah, kendaraan tersebut dibekali mesin irit dan fitur beragam. Lalu, bagaimana skema kredit Honda BeAT dengan cicilan termurah?

Seorang tenaga penjual Honda di kawasan Jakarta Pusat mengatakan, saat ini Honda BeAT tersedia melalui empat varian berbeda, yakni CBS, CBS-ISS, Street, dan yang termahal Deluxe. Konsumen yang ingin membeli unitnya namun terhalang biaya, maka bisa memilih varian CBS sebagai yang termurah.

"Honda BeAT CBS sekarang harganya di Rp 17,9 juta dengan status on the road Jakarta," ujar tenaga penjual tersebut saat disambangi detikOto, belum lama ini.

Thomas Wijaya Marketing Director AHM, Toshiyuki Inuma President Director AHM, Atsushi Ogata Executive Director of Asian Honda Motor, Co, Ltd, Johannes Loman Executive Vice President Director AHM, Mutsuo Usui Marketing Director AHM saat meluncurkan All New Honda BeAT di Jakarta, Kamis (16/1/2020). All New Honda Beat ini punya desain yang sporty, dengan lekuk body yang tajam dengan menggunakan sasis dan mesin baru.Skema kredit Honda BeAT dengan angsuran termurah. Foto: Agung Pambudhy

Bukan hanya tunai atau cash, Honda yang telah bekerja sama dengan sejumlah jasa pembiayaan memungkinkan konsumen membeli Honda BeAT secara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Kredit Honda BeAT dengan Cicilan Termurah

Tenaga penjual tersebut mengatakan, pihaknya menyediakan empat pilihan uang muka untuk Honda BeAT varian terendah, yakni termurah Rp 1,6 juta dan termahal Rp 2,3 juta. Sementara tenornya mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Mereka yang mau mengambil skema cicilan termurah, maka harus memilih uang muka terbesar, yakni Rp 2,3 juta dan tenor terlama atau 35 bulan.

"Jadi angsurannya cukup Rp 874 ribu per bulan," kata dia.

Sementara konsumen yang memilih uang muka terbesar dengan tenor tercepat atau 11 bulan, maka angsurannya menjadi Rp 913 ribu per bulan.

PT Astra Honda Motor keluarkan amunisi baru di awal tahun 2020. Ada beberapa penyegaran di Honda BeAT baru ini. Penasaran impresi pertama saat jajal motor ini?Honda BeAT yang meluncur 2020 lalu. Foto: Agung Pambudhy

Diketahui, Honda BeAT yang dijual di Indonesia saat ini merupakan model generasi kelima dan baru mendapat pembaruan dua tahun lalu. Kendaraan tersebut menggunakan rangka canggih bernama enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya.

Meski murah, Honda BeAT sebenarnya cukup kaya fitur. Pabrikan telah membekalinya dengan panel instrumen semi-digital, lampu depan berjenis LED, serta ruang bagasi yang terbilang luas. Bahkan, untuk versi tertinggi ada tambahan teknologi idling stop system (ISS) dan soket pengisian daya gadget.

Di bagian dapur pacu, skutik mungil tersebut menggunakan mesin eSP berkapasitas 109,5cc dengan muntahan tenaga maksimum 9 PS dan torsi 9,3 Nm.



Simak Video "Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Kepanjangan Nama Honda BeAT!"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT