Davigo Tawarkan Skuter Listrik yang Bisa Tempuh 200 Km, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

ADVERTISEMENT

Davigo Tawarkan Skuter Listrik yang Bisa Tempuh 200 Km, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 05 Nov 2022 09:30 WIB
Motor listrik Davigo
Foto: Luthfi Anshori/detikOto. Motor listrik Davigo.
Jakarta -

Merek motor listrik Davigo meramaikan event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 dengan menawarkan pilihan dua baterai berbeda pada tipe Davigo Dragon. Tak hanya itu, Davigo juga menawarkan potongan harga alias diskon hingga Rp 2 juta.

Banyaknya pecinta motor listrik di Tanah Air, membuat Davigo berinovasi dengan mengeluarkan Davigo dengan tipe dragon yang punya jarak tempuh lebih jauh. Skuter ini diklaim mampu menempuh jarak maksimal 200 km dengan kapasitas baterai 72v60ah dengan jenis baterai lithium.

Untuk tipe Davigo Dragon ini memiliki dua pilihan baterai berbeda dengan tipe motor yang sama, yaitu baterai berjenis graphene. Untuk pilihan Davigo Dragon dengan jenis baterai graphene mampu menempuh jarak maksimal 120km serta kapasitas baterai 72v35ah.

Display Davigo di Pameran IMOS 2022 menampilkan 2 tipe unit motornya, yaitu Davigo Space dan juga Davigo Dragon. Disediakan pula unit test ride untuk kedua model itu.

Davigo memberikan promo besar untuk unit-unitnya, dengan pembelian di lokasi pameran, showroom, maupun marketplace atau mengikat DP saat pameran berlangsung. Dengan promo ini, konsumen bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 2.000.000 untuk Davigo Space dan diskon Rp 1.000.000 untuk Davigo Dragon dan juga Davigo Forza. Potongan harga tersebut berlaku saat pengurusan surat-suratnya menuju on the road.

Untuk diketahui, harga produk Davigo untuk ketiga tipenya ini masih off the road, adapun untuk Davigo Dragon harganya saat ini Rp 21.970.000, dengan baterai berjenis lithium dan juga Rp 18.700.000, dengan baterai berjenis graphene. Sementara untuk Davigo Space Rp 18.700.000 dan untuk Davigo Forza Rp 14.970.000.

"Skuter listrik tentu tak lengkap tanpa sederet fitur canggih. Dalam hal ini, Dragon dibekali dashboard full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan lainnya. Kemudian, ada pula fitur NFC dan sistem antimaling berupa remote control alarm. Serta lebih uniknya lagi ada tombol untuk motor ini bisa berjalan mundur," kata Co-founder dan Chief Marketing Officer Davigo, Glora Slucky.



Simak Video "Kenapa Motor Listrik 'Belum Laku' di Indonesia?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT