Mau Motor Jadi Pusat Perhatian? Pilih yang Punya Desain Unik!

ADVERTISEMENT

Mau Motor Jadi Pusat Perhatian? Pilih yang Punya Desain Unik!

Angga Laraspati - detikOto
Rabu, 27 Jul 2022 11:00 WIB
Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

Inovasi yang dikembangkan oleh berbagai macam pengembang otomotif cukup menarik perhatian. Tak hanya dari segi teknologi dan fiturnya saja, tetapi juga desain dari kendaraan yang cukup unik dan oke.

Permainan desain pada kendaraan khususnya motor memang menjadi perbincangan tersendiri di kalangan petrolhead. Apalagi, bila desain yang diusung oleh sebuah brand berbeda dari yang lainnya, seperti desain futuristik atau desain vintage.

Tentunya dengan desain yang tak biasa tersebut, membuat motor yang ditunggangi oleh penggunanya dapat menarik perhatian mata. Nilai plusnya, motor-motor dengan desain unik dapat membuat penggunanya lebih percaya diri.

Desain unik itulah yang coba dibawa oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang menjadi salah satu motor terbaru dari generasi 125 Yamaha. Skutik ini membawa desain yang unik dengan tidak mengenyampingkan kesan stylish dan juga berkelas.

Motor ini disebut-sebut akan membuat pengendaranya lebih pede bawa motor ke tongkrongan karena desainnya yang unik. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio dibekali teknologi Blue Core Hybrid sehingga motor ini punya 2 sumber tenaga yang saling bersinergi. Ada juga sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan.

Skutir ini juga dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Motor ini juga sudah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi ini, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan, monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Makin keren lagi, karena kamu bisa diberikan kebebasan bergaya dengan pilihan aksesoris yang bisa disesuaikan dengan karakter.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,890,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.190.000 OTR Jakarta.

Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.



Simak Video "Tes Motor Matik Sultan Aprilia SR-GT 200: Lebih Asyik dari ADV 160?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT