Helm Spesial Vespa World Days, Harga Rp 1,2 Juta Langsung Diserbu

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sabtu, 11 Jun 2022 09:03 WIB
Helm Spesial Vespa World Days 2022
Foto: Helm spesial Vespa World Days 2022. (Rangga Rahadiansyah/detikcom)
Badung, Bali -

Di Vespa World Days 2022 yang diselenggarakan di Bali, PT Piaggio Indonesia merilis helm spesial yang jumlahnya sangat terbatas. Ini menjadi helm khusus yang hanya ada di Vespa World Days 2022 di Bali.

Helm ini diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya sebanyak 2022 unit. Harganya pun mencapai Rp 1.220.000.

Public Relation Manager Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menyebut setiap Vespa World Days (VWD) yang sebelumnya hanya digelar di Eropa, akan ada helm spesial. Kali ini, mengingat Indonesia jadi tuan rumah VWD 2022, PT Piaggio Indonesia merilis helm spesial itu.

"Tahun ini ada Vespa World Days di Indonesia, di Bali, helm itu dedicated untuk Vespa World Days Bali. Jadi helm ini tidak akan direproduksi ataupun tidak diproduksi tahun berikutnya. Jadi kita haya produksi pada saat Vespa World Day," ujar Ayu saat ditemui di The Nusa Dua, Bali, Kamis (9/6/2022).

Helm spesial Vespa World Days ini hanya diproduksi oleh Piaggio Group. Jadi, kalau Vespa World Days digelar di suatu negara, maka Piaggio di negara itu yang memproduksinya.

Helm Spesial Vespa World Days 2022Helm Spesial Vespa World Days 2022 Foto: Rangga Rahadiansyah/detikcom

"Jadi kalau melihat helm itu di brand lain, itu bukan helm genuine yang Vespa dunia itu buatan real punya mereka. Karena itu harus keluar dari Piaggio Group, di mana kalau di Indonesia itu oleh Piaggio Indonesia," ucap Ayu.

"Kami sangat bangga bisa mengeluarkan helm itu dengan quantity 2022. Dan Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa. Ini helm yang sangat spesial," sebutnya.

Hingga hari pertama Vespa World Days 2022, Kamis (9/6/2022) malam, helm ini sudah terjual lebih dari 400 unit. Helm hanya tersedia sebanyak 2022 unit.

Sementara itu, Ayu mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada skuteris yang hadir di Vespa World Days 2022 di Bali. Program yang ditawarkan selama Vespa World Days 2022 antara lain ada diskon suku cadang, bengkel stand by hingga tanya jawab terkait teknis kendaraan.

Simak Video 'Vespa World Day di Bali yang Bikin Bengkel Kebanjiran Orderan':

[Gambas:Video 20detik]



(rgr/lth)