Museum Ducati Kembali Dibuka untuk Umum, Ada yang Baru Lho

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 14 Apr 2022 19:41 WIB
Museum Ducati di Bologna.
Museum Ducati di Bologna Foto: Doc. Museum Ducati
Jakarta -

Ducati mengumumkan per 21 April 2022, museum Ducati kembali dibuka untuk umum. Ducati juga mengatakan akan menyajikan sesuatu yang baru, yang bisa menghibur masyarakat dunia untuk melihat sejarah panjang mereka.

Dikutip visordown, Ducati mengumumkan per 21 April 2022 besok, museum Ducati di Borgo Panigale kembali dibuka secara penuh, setelah hanya menerima sedikit pengunjung selama COVID-19.

Meski demikian dijelaskan setiap pengunjung yang masuk ke Museum harus menggunakan masker wajah, dan tetap menjaga jarak satu meter selama berada di museum.

Setelah dibuka kembali mulai 21 April 2022 besok, Museum Ducati akan beroperasi mulai dari pukul 09:00 pagi hingga 18:00 malam, pada hari Senin-Minggu, kecuali hari Rabu saat museum ditutup.

Museum Ducati di Bologna.Museum Ducati di Bologna. Foto: Doc. Museum Ducati

Selanjutnya dijelaskan, selain pembukaan kembali museum, Ducati juga akan menawarkan tur pabrik bagi seluruh masyarakat. Tur ini hanya akan tersedia pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat. Tur Pabrik ini akan ada dua putaran tur, dengan satu putaran pada 09:30 dan satu lagi pada 15:30.

Nah bagi seluruh masyarakat dunia yang ingin berkunjung bisa melakukan pemesanan melalui online. Untuk tiket ke museum Ducati dihargai sebesar 17 euro atau setara Rp 266 ribuan, namun bagi yang hendak ke museum dan keliling pabrik tiket dilepas sebesar 32 uero atau sekitar Rp 500 ribuan.

Bagi masyarakat dunia yang hendak berkunjung kini bisa melihat model 750 Imola of Paul Smart, yaitu motor Ducati yang memenangkan seri balap Imola 200 1972. Ducati memastikan seri motor balap ini hanya akan dipajang dalam beberapa bulan saja, diharapkan ini bisa meningkatkan pengunjung untuk bisa menyambangi museum Ducati.



Simak Video "Siap Dipakai Rally! Ini Tampang Ducati Desert X Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)