Pabrik Ducati Mulai Kembali Dibuka untuk Umum

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 13 Okt 2021 19:41 WIB
Pekerja Wanita di Pabrik Ducati
Ilustrasi pabrik Ducati Foto: Motorcycle
Jakarta -

Hampir seluruh pabrikan otomotif menghentikan produksi mereka selama masa pandemi Corona, hal ini juga berlaku untuk Ducati. Bahkan kalau biasanya Ducati memberi peluang kepada seluruh masyarakat atau pecinta Ducati melihat langsung produksi, selama pandemi kemarin akses tersebut ikut ditutup.

Kini seiring dengan semakin mengendurnya penularan COVID-19, Ducati pastikan akan kembali memberi kesempatan kepada masyarakat atau para penggemar yang ingin tur melihat produksi motor Ducati, seperti dikutip rideapart.

Dijelaskan mulai 11 Oktober 2021 pabrik Ducati kembali membuka diri kepada seluruh masyarakat atau para penggila Ducati yang ingin melakukan tur ke pabrik. Rombongan tur dikatakan bisa langsung melihat jalur produksi Ducati.

Pekerja Wanita di Pabrik DucatiPekerja Wanita di Pabrik Ducati Foto: Motorcycle

Rombongan tur bisa melakukan menyambangi pabrik setiap Senin dan Jumat setiap Minggunya, dan kunjungan akan terbagi 3 sesi. Setiap rombongan bisa melakukan pemesanan tiket online, namun setiap pengunjung harus membawa EU Digital Certificate (Green Pass) yang masih berlaku kecuali untuk pengunjung berusia 12 tahun ke bawah.

Selain pabrik Ducati, museum Ducati kini juga telah dibuka dengan harga tiket mencapai 17 Euro, untuk tiket terusan masyarakat harus membeli tiket senilai 32 Euro, sehingga masyarakat bisa mengunjungi pabrik dan museum Ducati. Bagaimana detikers, tertarik mengunjungi?



Simak Video "Ini Penampakan Ducati Knalpot Standar yang Ditilang Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/lth)