Mevvah! Wanita Ini Belanja Tempe Pakai Vespa Christian Dior Seharga Rp 1,35 Miliar

Tim detikcom - detikOto
Senin, 27 Sep 2021 06:35 WIB
Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi Perhatian
Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe. Foto: TikTok @anggie8898.
Jakarta -

Vespa 946 Christian Dior menjadi salah satu skuter Vespa yang terbilang mewah. Saking mewahnya, motor ini pernah ditebus sehharga Rp 1,35 miliar! Siapa sangka, wanita ini menggunakan Vespa mahal tersebut untuk belanja tempe.

Gaya sosialita ini saat berbelanja di penjual sayur keliling viral sukses mencuri perhatian banyak orang. Penampilannya dari atas hingga bawah serba menggunakan brand fashion ternama Dior. Sampai helm dan motornya pun pakai brand Dior.

Seperti yang dibagikan lewat video di TikToknya @anggie8898, sosialita bernama Anggie yang eksis di media sosial tersebut memperlihatkan momennya saat berbelanja. Dengan penampilannya serba Dior, Anggie awalnya mengendarai Vespa, kemudian berhenti begitu melihat tukang sayur gerobakan tengah berhenti di pinggir jalan. Ia pun berbelanja beberapa bahan makanan termasuk sayuran dan tempe. Belanjaan yang dikemas kantong plastik tersebut dimasukkan ke dalam bagasi Vespa bermotif Dior.

@anggie8898

Beli tempe check #fyp#946dior #vespadior #vespa946dior #foryoupagе #foryou2022#naikvespa#vespaindonesia #vespa#aslimalang

♬ DJ Santuy - 『DYK』乄TIO

Anggie memang dikenal sebagai pengusaha. Dia adalah CEO dari The Legian Nutrition, sebuah merek suplemen olahraga. Sementara sang suami, Dinar Wahyu Saptian Dyfrig adalah seorang CEO dari Pansaka, perusahaan direct selling kecantikan dan kesehatan.

Pasangan suami istri tersebut sering memperkenalkan gaya hidupnya yang mewah. Mulai dari naik jet pribadi hingga naik mobil sport mewah.

Sementara itu, spesialnya dari Vespa 946 Christian Dior ini adalah sentuhan detail dan aksesoris yang digarap oleh Dior. Tak heran skuter ini bisa mencapai Rp 1,35 miliar harganya.

Beberapa pola serta warna khusus hadir di motor ini. Contohnya pada bagian casing sadel yang dihiasi motif Dior Oblique yang dirancang oleh Marc Bohan pada 1967.

Selain itu, motif khas Dior ini juga hadir di beberapa bagian dari Vespa 946 ini termasuk ke helm dan saddle bag yang termasuk dalam paket pembeliannya.

Untuk urusan spesifikasi, Vespa 946 Christian Dior ini tergolong sangat biasa dan jauh dari kata spesial. Vespa hanya menyematkan mesin 155 cc 3 katup ke motor ini.

Namun yang menarik, untuk urusan suspensi belakang, tidak seperti Vespa modern kebanyakan yang di sisi kiri dan tegak, Vespa 946 ini hadir dengan konstruksi sok belakang yang rebah.

Untuk rangka, sama dengan Vespa modern lainnya, 946 ini menggunakan rangka model monokok. Namun yang menjadi ciri khas Vespa 946 tentu bentuk dari lampu utama dan juga sadel joknya yang khas.



Simak Video "Laku Rp 1,350 Miliar, Ini Wujud Vespa 946 Christian Dior"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)