Ini Pilihan Baju Baru Vespa Sprint dan Primavera

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 14 Mei 2021 07:10 WIB
Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021
Foto: Piaggio Indonesia. Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021.
Jakarta -

Piaggio Indonesia menghadirkan pilihan warna baru untuk varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Ini merupakan salah satu bentuk perayaan ulang tahun Vespa ke-75 yang jatuh pada tahun 2021 ini.

Seri Primavera i-get ABS merupakan model Vespa klasik mendapay pilihan warna Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy, dan juga Orange Tramonto Glossy. Melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga tersedia.

Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021 Foto: Piaggio Indonesia

Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya. Kini, juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai 'latte e menta'. Ada juga pilihan warna Green Relax Glossy hadir dengan tampilan retro-klasik.

Tidak kalah menawan, ada pilihan Grey Delicato Glossy. Pilihan warna ini bisa menjadi pendamping terbaik bagi yang mau mencari tampilan modern, tapi sederhana dengan sentuhan gaya berkarisma. Melengkapi warna baru Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius.

Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021Pilihan warna baru Vespa Sprint 2021 Foto: Piaggio Indonesia

Lanjut ke seri Vespa Sprint i-get ABS, memiliki rangkaian warna-warna sporty, mulai Red Passione Glossy, White Innocenza Glossy, dan juga Black Vulcano Glossy yang tampilannya ekslusif.

Ada juga pilihan warna yang lebig berani seperti Blue Audace Glossy. Warna baru itu memiliki warna sedikit kebiruan dengan aksen hijau yang terinspirasi oleh tren fashion terkini.

Pilihan warna baru Vespa Primavera 2021Pilihan warna baru Vespa Primavera 2021 Foto: Piaggio Indonesia

Warna Blue Audace Glossy semakin melengkapi jajaran warna menarik lain yang dihadirkan untuk Vespa Sprint S seperti Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt, dan terakhir, warna Grey Materia Glossy.

"Kami percaya bahwa 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.



Simak Video "Vespa Primavera Spesial Lahir di Ulang Tahunnya ke-50"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)