Dealer Motor Jadi Pusat Vaksinasi COVID-19

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 28 Jan 2021 15:47 WIB
Dealer Motor Jadi Pusat Vaksinasi COVID-19
Dealer motor jadi pusat vaksinasi COVID-19. Foto: Crewe Honda Centre
Crewe -

Sebuah dealer motor di Cheshire, Inggris, dijadikan pusat vaksinasi COVID-19. Penggunaan dealer sepeda motor sebagai pusat vaksinasi ini merupakan upaya untuk mempercepat penurunan angka penularan virus tersebut.

Adalah dealer Crewe Honda Centre yang menjadikan showroom motor sebagai pusat vaksinasi Corona. Dealer itu di bagi dua, satu ruangan untuk pusat vaksinasi, sementara ruangan lainnya tetap melayani sepeda motor.

Diberitakan Cheshire Live, servis motor dikerjakan di sisi kiri gedung dan lokasi vaksinasi berada di sisi kanan. Vaksinasi dikelola oleh tim di West Street Pharmacy yang berlokasi di seberang dealer tersebut.

"Ini semua dimulai ketika teman baik saya Raj yang memiliki apotek di seberang jalan datang untuk melihat kami melakukan operasi, menit berikutnya dia mengatakan saya dapat menggunakan ini sebagai pusat vaksinasi COVID," kata prinsipal dealer Roger Morris.

Dealer Motor Jadi Pusat Vaksinasi COVID-19Dealer Motor Jadi Pusat Vaksinasi COVID-19 Foto: Crewe Honda Centre

"Ini merupakan transformasi luar biasa dari dealer sepeda motor Honda menjadi pusat vaksinasi COVID. Terima kasih kepada semua orang yang telah mewujudkannya, ini tidak mudah, tetapi sungguh menakjubkan apa yang bisa terjadi jika semua orang bekerja sama."

"Saya ingin mendoakan Raj dan putranya Jainil semoga sukses karena ini adalah pekerjaan yang sangat penting untuk memerangi pandemi," katanya.

Sejak Roger membuat pengumuman di media sosial, banyak dukungan dan harapan baik dari anggota komunitas.

"Wow, ini bagus, bagus untuk komunitas Anda, bagus untuk kesehatan dan bagus (karena) Anda berpikir di luar kebiasaan, seperti banyak orang lainnya. Saya sangat bangga dengan apa yang telah Anda dan tim Anda lakukan, kekaguman total, mari perangi Covid-19," komentar salah satu pengguna Facebook.



Simak Video "Guru di Tennessee AS Belum Mendapatkan Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)